Pesta Tahun Baru Bareng Teman-Teman, Sulli Gila-Gilaan Buka Rok Hingga 'Pose Intim' Bareng Cowok
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Salah satu foto menampilkan Sulli yang saat itu mengenakan dress panjang berwarna putih dan berpose membuka kaki.

WowKeren - Tahun baru kemarin tak dilewatkan Sulli begitu saja. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 yang juga mantan personel f(x) tersebut merayakan tahun baru bersama teman-temannya dengan menggelar pesta di rumahnya.

Sejak Selasa (1/1) hingga Rabu (2/1) kemarin, Sulli membagikan foto-foto dari gelaran pesta tahun baru di rumahnya. Foto-foto tersebut menampilkan berbagai tingkah polah pemilik nama asli Choi Jinri itu bersama teman-temannya.

View this post on Instagram

사랑스러운 2019💋

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on


Salah satu foto menampilkan Sulli yang saat itu mengenakan dress panjang berwarna putih dan berpose membuka kaki. Di depannya, seorang teman perempuan juga berpose sama sambil tersenyum ke arah kamera.


Di foto yang lain, Sulli tampak berbaring dan seorang teman pria ikut berbaring di atas tubuhnya. Teman pria tersebut juga menautkan jari-jarinya dengan Sulli sementara Sulli sendiri terlihat memejamkan mata.

View this post on Instagram

사랑만있는 진니네집❤️

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on


Masih di postingan yang sama, salah satu foto menampilkan Sulli yang sedang memasang dekorasi di bagian atas gorden. Agar bisa memasang dekorasi tersebut, seorang teman pria yang lain mengangkat tubuhnya.

Menanggapi postingan-postingan Sulli ini mendapat berbagai komentar dari netter. Selain melontarkan kritikan, para netter juga bertanya-tanya apa sebenarnya yang sedang dilakukan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru