Dikabarkan Sudah Daftarkan Pernikahan dengan Guan Xiaotong, Ini Kata Luhan
Selebriti

Baru-baru ini, muncul kembali kabar kalau Luhan sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Guan Xiaotong.

WowKeren - Luhan mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih Guan Xiaotong lewat postingan di Weibo pada 2017 lalu. Meski sempat syok serta sedih, para fans pada akhirnya bisa menerima kalau idola mereka kini sudah punya kekasih.

Selama menjalani hubungan dengan Guan Xiaotong, Luhan sempat menghadapi berbagai macam gosip. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut pernah diberitakan menikah serta putus dari sang kekasih.

Baru-baru ini, muncul kembali kabar kalau Luhan sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Guan Xiaotong. Menanggapi kabar tersebut, mantan personel EXO itu memberikan pernyataan lewat Luhan Studios sebagai perwakilannya.


Dikabarkan Sudah Daftarkan Pernikahan dengan Guan Xiaotong, Ini Kata Luhan

Weibo

"Penyebaran online dari 'Berita Pernikahan Luhan', 'Screeenshot Draft Luhan Studio' semuanya palsu," kata Luhan Studios. Terima kasih atas perhatian kalian untuk Luhan, tapi Luhan Studios tidak merilis berita apapun yang relevan, draft, jadi tolong berhenti menyebarkan informasi yang tidak benar."

"Di saat yang sama, aku kami juga meminta kalian untuk lebih memberikan perhatian pada karya-karya dan performance Luhan. Selamat Tahun Baru," pungkas Luhan Studios.

Sementara itu Februari tahun lalu, Luhan sempat dikabarkan akan menikah dengan Guan Xiaotong di mana kekasihnya terlihat berada di toko gaun pengantin. Sementara pada Juli tahun lalu, mereka dikabarkan putus, namun kabar ini lagi-lagi tidak benar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait