Pasca Kontroversi Manajernya, Kwanghee Ungkapkan Permohonan Maaf
TopStarNews
Selebriti

Kwanghee mengungkapkan jika saat ini kru produksi ‘The Manager’ dan agensinya tengah berusaha menyelesaikan masalah manajernya.

WowKeren - Kwanghee telah menyelesaikan wajib militernya pada Desember lalu. Tidak lama setelah kepulangannya, ia muncul di variety showThe Manager”. Dalam program ini, Kwanghee tampil bersama dengan manajernya, Yoo Si Jong.

Namun tidak lama setelah program itu ditayangkan, ada kontroversi yang terjadi. Sebab manajer Kwanghee dituduh sebagai pelaku bully dan siswa nakal semasa sekolah. Kabar ini banyak beredar di media online, sebab penulis postingan tidak rela jika manajer Kwanghee bisa menjadi terkenal dan sukses setelah tampil di acara tersebut.

Menanggapi permasalahan ini, agensi Kwanghee dan sang manajer telah menyatakan permohonan maafnya. Manajer Kwanghee itu bahkan memutuskan untuk meninggalkan agensi dan melepas pekerjaannya. Seolah tidak ingin mendiamkan masalah ini, Kwanghee juga turut menyatakan pemikirannya.

Pada Rabu (2/1), Kwanghee hadir di konferensi pers untuk variety showWeekly Idol” sebagai salah satu MC baru. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan permohonan maaf atas kontroversi yang melibatkan manajernya.


“Beberapa waktu lalu terjadi sebuah kontroversi yang melibatkanku dan manajerku. Aku ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka karena berbagai alasan,” tutur Kwanghee. “Aku juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah mengkhawatirkanku.”

Kwanghee juga mengatakan jika agensinya telah berusaha menyelesaikan masalah ini. Selain meminta maaf, Kwanghee juga menyatakan penyesalannya karena masalah yang terjadi.

“Aku mendengar jika agensiku dan staf produksi (The Manager) akan membahas dan berusaha menyelesaikan masalah ini,” lanjutnya. “Sekali lagi aku minta maaf kepada semua orang terkait kejadian ini, dan aku merasa tidak enak karena khawatir. Selain itu, aku juga sangat menyesal.”

Sementara itu, Kwanghee sendiri debut pada tahun 2010 sebagai anggota dari boy band ZE:A di bawah naungan Star Empire Entertainment. Tidak hanya berkarier di dunia musik, Kwanghee juga kerap ditunjuk sebagai pengisi acara tetap di berbagai variety show, seperti “Infinite Challenge” yang ditayangkan di MBC.

Tidak hanya itu, Kwanghee juga melebarkan kariernya di dunia akting. Sebab ia kerap ditunjuk sebagai cameo maupun peran pendukung di berbagai drama dan film. Seperti film “Marrying the Mafia 5: Return of the Mafia”, “Ronin Pop”, drama “To the Beautiful You”, “Vampire Idol”, “Standby”, dan sebagainya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait