Yeo Jin Goo dan Lee Se Young Ungkap Detail Karakter di 'The Crowned Clown'
TV

'The Crowned Clown' akan tayang mulai 7 Januari mendatang.

WowKeren - "The Crowned Clown" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, kedua pemeran utama yakni Yeo Jin Goo dan Lee Se Young melakukan wawancara membicarakan karakternya di drama tvN itu.

Yeo Jin Goo awalnya bercerita rasanya memerankan dua karakter sekaligus yakni Raja Lee Heon dan badut Ha Seon. Saat disuruh memilih, aktor ganteng itu mengungkap lebih terbiasa dengan karakter badut.

"Sangat menyenangkan. Jarang ada aktor yang bisa mendapat 2 peran dalam satu drama. Aku pribadi melakukan banyak persiapan, jadi kuharap banyak orang yang akan menikmati dua sisi berbeda itu di waktu yang sama," ungkap Yeo Jin Goo.


"Aku lebih seperti badut dalam kehidupan sehari-hariku. Meski begitu, aku juga menghargai raja karena aku ingin menjadi sepertinya. Raja adalah seseorang yang dibenci semua orang begitu drama dimulai. Dia jauh lebih kejam tapi juga tampak lebih bermasalah," imbuh Yeo Jin Goo.

Di sisi lain, Lee Se Young pun mengungkap detail karakternya sebagai ratu dan hubungannya dengan raja. "Sejujurnya, hubungan mereka sangat rumit. Daripada merasakan cinta padanya, dia lebih marah padanya. Dia juga suka menyalahkan orang lain," tutur Lee Se Young.

Sementara itu, "The Crowned Clown" mengusung genre historikal yang menceritakan kisah rakyat jelata yang diam-diam mengambil tempat raja karena raja asli tengah sakit. Ia melakukan itu demi menyelamatkan negeri dari kehancuran oleh kekacauan. Drama ini akan tayang mulai Senin (7/1) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru