Foto Pesta Tahun Baru Jadi Kontroversi, Sulli Balas Komentar Netter yang Pertanyakan Tingkahnya
Selebriti

Netter mempertanyakan kondisi mental Sulli tak hanya di kolom komentar artikel, tapi juga di Instagramnya secara langsung.

WowKeren - Momen tahun baru dilewatkan Sulli bersama teman-teman terdekat dengan menggelar pesta di rumahnya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut juga membagikan foto-foto pesta tahun barunya ini di Instagram.

Bersama teman-temannya, Sulli menggelar pesta seru, yang tampak dari foto-foto yang dibagikannya di akun Instagram @jelly_jilli. Sayangnya, postingan Instagram mantan personel f(x) itu menjadi kontroversi.




Banyak netter mengkritik Sulli usai melihat foto-foto yang diuggahnya. Salah satu foto menampilkan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut sedang tiduran ditindih seorang teman sementara di foto yang lain, seorang cowok mengangkat tubuhnya agar ia bisa memasang dekorasi di dekat langit-langit rumah.

Para netter mempertanyakan kondisi mental Sulli tak hanya di kolom komentar artikel yang dipublikasikan media-media Korea, tapi juga di Instagramnya secara langsung. Salah satu komentar netter di Instagram rupanya sempat dibalas pemilik nama asli Choi Jinri.

Foto Pesta Tahun Baru Jadi Kontroversi, Sulli Balas Komentar Netter yang Pertanyakan Tingkahnya

Instagram

"Apa ada yang tahu kenapa dia seperti ini?" tanya seorang netter, yang seolah menyindir secara halus soal kelakuan Sulli yang dinilai aneh. Komentar tersebut dibalas Sulli yang menulis, "Memangnya kenapa denganku?"

Di sisi lain, komentar-komentar berbahasa Inggris dari netter internasional nampaknya tak melihat ada yang salah dengan foto-foto yang diunggah Sulli dan menganggapnya sebagai momen seru-seruan anak muda bersama teman-temannya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru