Mangkir Pemeriksaan Kasus Kosmetik Ilegal, Olla Ramlan Lakukan Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan dijadwalkan melakukan pemeriksaan di Polda Jatim pada Kamis (3/1) kemarin.

WowKeren - Kasus kosmetik ilegal yang menyangkut nama sejumlah artis Ibu Kota masih terus berlanjut. Usai Nella Kharisma dan Via Vallen, giliran Olla Ramlan yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Subdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditreskrimsus Polda Jatim pada Kamis (3/1) kemarin.

Akan tetapi, Olla tak terlihat hadir pada panggilan Polda Jatim tersebut. Berdasarkan unggahan Instagram Story, Olla tampak menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya.


InstaStory Olla Ramlan Bareng Anak

Instagram

Selain itu, pemeran film "Sakral" ini juga membagikan unggahan dari sang keponakan, Priscilla Ramlan, yang mengumumkan proyek terbaru Olla. Tak hanya sibuk berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Olla rupanya juga sedang mempersiapkan brand klinik kecantikan yang akan diluncurkan pada tahun 2019 ini.

Untuk diketahui, Olla menjadi salah satu artis yang terlibat endorse dari produk kosmetik ilegal. Selain Olla, Nella, dan Via, artis Ibu Kota yang juga akan diperiksa atas keterlibatannya dalam kasus kosmetik ilegal ini berinisial NR, MP, DJB, serta DK.

Tersangka produk kosmetik ilegal, KIL, memproduksi DSC Beauty ilegal di rumahnya di Kediri dan kemudian dipasarkan melalui media sosial. Produk yang diproduksi KIL tersebut tidak terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

You can share this post!

Related Posts