Belum Pernah Lihat Penampakan, Ben Joshua Curhat Alami Kejadian Mistis Di Depan Rumahnya
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Saking takutnya, Ben Joshua sampai meninggalkan semua barangnya di dalam mobil dan langsung lari masuk rumah.

WowKeren - Kejadian di luar nalar bisa dialami siapa saja, termasuk dari kalangan artis. Sebelumnya, publik sempat dibuat heboh dengan cerita Ruben Onsu yang mengalami kejadian mistis. Rupanya, aktor Ben Joshua pun pernah mendapat pengalaman aneh di rumahnya.

Dalam acara "Tonight Show" yang tayang di Net TV, Ben menceritakan pengalaman mistisnya. Ia mengaku merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata disekitarnya. Meskipun tidak melihat penampakan, Ben mengungkapkan bahwa ia sempat merinding ketakutan.

Kejadian tersebut dialami Ben pada tahun 2017. Waktu itu, jadwal syutingnya memang sangat padat. Ia selalu pulang saat tengah malam.

"Gue kan sempat syuting 'Ok-Jek' yang rutin banget," kata Ben. "Itu gue pulang ke rumah jam 00.00 WIB."

Aktor berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa ia mempunyai kebiasaan untuk melihat sekitar rumahnya sebelum masuk rumah. Tiba-tiba, ia merasa mencium aroma wangi yang sangat menyengat dari pagar rumahnya. Padahal, di halaman rumahnya tidak ada tanaman bunga.


View this post on Instagram

🦄🦄🦄

A post shared by Benjosh (@benjoshua_r) on

Menurut kepercayaan Ben, jika ada bau menyengat menandakan ada makhluk tak kasat mata yang sedang lewat. Namun, Ben mengaku tidak melihat sosok apapun.

"Tiba-tiba gue nyium bau, wangi banget," tutur Ben. "Dan ini gue sering dengar cerita orang ya, kalau misalnya ada bau-bau kayak gitu, biasanya ada yang datang ya. Tapi gue enggak lihat apa-apa."

Ben mengatakan bahwa aroma wangi tersebut hanya sekilas seperti ada yang lewat. Anehnya, baunya sangat melekat di hidung. Ben pun merasa merinding. Saking takutnya, ia sampai berlari dan meninggalkan barang-barangnya di dalam mobil.

"Jadi gue baru sadar setelah beberapa detik, dan bulu kuduk gue berdiri semua," ucap Ben. "Kocaknya lagi, barang-barang di dalam mobil gue tinggal semua, dan gue langsung masuk."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait