Bakal Tayang di TV Amerika, Wanna One-Winner Beri Dukungan Untuk 'The Masked Singer'
TV

Lee Dae Hwi mengungkapkan keinginannya untuk tampil di acara reemake tersebut.

WowKeren - Salah satu program acara populer MBC, “The King of Masked Singer” akan dibuat di Amerika. Versi remake program ini akan ditayangkan oleh TV FOX dengan judul “The Masked Singer”.

Menjelang penayangan perdananya, beberapa idol Korea Selatan memberikan dukungannya untuk program remake tersebut. Seperti Wanna One dan Winner (II). Kedua grup ini sendiri diketahui pernah muncul di program tersebut beberapa waktu yang lalu.

Para selebriti ini tidak hanya memberikan dukungannya pada penayangan perdana “The Masked Singer” versi Amerika. Namun mereka juga mengungkapkan siapa saja muisisi Barat yang ingin disaksikannya melalui acara tersebut.

Di video tersebut, Wanna One terlihat memeprkenalkan diri dan memberikan dukungannya. Vokal utama Wanna One, Kim Jae Hwan, mengharapkan sejumlah selebriti favoritnya bisa tampil di acara itu. Seperti Robin Thicke, Bruno Mars, Sam Smith, Ariana Grande, Beyonce, dan Seal.

Sementara itu, center Wanna One, Kang Daniel, berharap agar Adam Levin berkenan tampil di acara remake tersebut. Sebab ia diketahui sebagai salah satu penggemar dari Maroon 5. Sedangkan Lee Dae Hwi menyatakan keinginannya agar bisa diundang ke acara tersebut untuk menyanyikan lagu Carly Rae Jepsen, “Call me Maybe”.

Di sisi lain, tiga member Winner juga menunjukkan dukungannya untuk acara tersebut. Mereka adalah Lee Seung Hoon, Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon. Dalam video yang berdurasi sekitar setengah menit tersebut, ketiga member Winner ini memberikan ucapan selamat jelang penayangan perdana “The Masked Singer”. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan ucapan selamat tahun baru untuk para penonton dan penggemar.

Sementara itu, “The Masked Singer” telah ditayangkan TV FOX pada Rabu (2/1) pukul 21.00 waktu setempat. Di penayangan perdananya, program ini sukses memikat hingga lebih dari sembilan juta penonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait