Pacaran Baru Seumur Jagung, Diam-diam Rizky Febian Ajak Azalia Bianda Avissa Foto Prewedding?
Instagram
Selebriti

Tak sengaja bertemu temannya, Rizky Febian jauh-jauh ke Bandung untuk melakukan prewedding?

WowKeren - Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi Rizky Febian. Setelah cukup lama menjomblo, akhirnya pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini menemukan kekasih baru.

Rizky diketahui sedang menjalin hubungan spesial dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa. Kedekatan keduanya juga sempat dibagikan lewat akun Instagram pribadi mereka.

Meski hubungan Rizky dan Azel masih terbilang sangat baru, keduanya sudah blak-blakan menunjukkan kemesraan. Mereka juga sering kali saling menyebut nama akun kekasihnya dalam Instagram Story.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah video yang melibatkan Rizky. Dalam video singkat tersebut terlihat anak sulung Sule ini tidak sengaja bertemu seorang temannya di sebuah tempat makan di daerah Bandung.

Teman Rizky kemudian menanyakan alasannya berkunjung ke Bandung. "Ngapain nih ki ke Bandung?" tanya rekannya.


Dengan spontan Rizky menjawab bahwa ia akan melakukan foto prewedding. Jawaban Rizky tersebut sontak membuat temannya tertawa terbahak-bahak. "Mau prewedding dong," kata Rizky.

Video tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Meskipun Rizky hanya bercanda, namun tak sedikit warganet yang menganngapnya serius.

Bahkan ada warganet yang mengira Rizky dan Sule sama-sama akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Mengingat sebelumnya Sule juga dikabrkan memiliki kekasih baru.

"Upss keceplosan, bneran gak thu min @komentatorpedas," kata akun @ste****ice. "Ayah sma bpk sma2 mw nikah ya??" kata akun @sya****arum. "Itu candaan doang kayanya. Pacarannya juga baru banget kok," kata akun @mom****ta_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru