Ikutan Pose Nyeleneh, Identitas Teman Cewek Sulli Ini Bikin Netter Penasaran
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Setelah melihat foto-foto teman Sulli ini di pesta tahun baru, ia menjadi sasaran komentar netter.

WowKeren - Sulli merayakan tahun baru bersama teman-teman dengan menggelar pesta di rumahnya. Foto-foto yang diambil dari momen pesta tahun baru tersebut dibagikan di akun Instagram @jelly_jilli milik mantan personel f(x) tersebut.

Postingan Sulli tersebut menjadi kontroversi di kalangan netter. Tak sedikit netter yang mengkritik tingkah laku penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu yang dinilai kelewat nyeleneh.

Dari semua teman Sulli yang wajahnya muncul di foto, salah satunya menjadi perhatian netter. Orang yang dimaksud adalah teman cewek Sulli yang mengenakan pakaian abu-abu yang ikut berpose nyeleneh bersamanya.


Cewek tersebut diketahui bernama Mimi. Setelah melihat foto-fotonya di pesta tahun baru Sulli, ia menjadi sasaran komentar netter.

"Tolong jangan bilang kalau kalian sedang 'berseni'. Jangan bikin aku ketawa. Kalian nggak akan tahu apa itu seni bahkan kalaupun wajah kalian ditimpuk dengannya," komentar netter. "Aku melihat Instagram temannya setelah membaca artikel ini dan tingkah lakunya sangat mirip," kata netter lainnya.

"Cuma cewek gila di sebelah cewek gila," ujar netter. "Sulli masih sangat naif tentang kehidupan dan tidak tahu seberapa menakutkan dunia ini. Sekarang orang nggak jelas di mana-mana akan meminta untuk berteman dengannya di Instagram hanya untuk menipu dia. Apa dia nggak belajar sesuatu dari apa yang terjadi pada Goo Hara? Goo Hara nggak hanya mendapatkan rekaman seks tapi mantannya mencoba memeras uang darinya juga. Sangat menakutkan mengetahui apa yang bisa terjadi kalau berteman dengan orang yang salah. Sulli nggak tahu apa-apa, dia hanya anak kecil di tubuh orang dewasa," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait