Dibikin Meleleh Jimin BTS, Pramugari Ini Bagikan Pengalamannya
Selebriti

Kisah ini dengan cepat beredar di kalangan penggemar dan membuat mereka ikut meleleh saat membacanya.

WowKeren - Sebuah kisah manis tentang Jimin BTS baru-baru ini dibagikan seorang pramugari yang mengaku bertanggung jawab atas salah satu penerbangan BTS tahun lalu. Cerita ini diungkapkan pramugari tersebut lewat akun Weibonya.

Pramugari itu mengatakan bahwa dia bertemu dengan kepala purser penerbangannya ketika dia mulai bekerja pada hari pertama tahun baru. Dia menjelaskan bahwa kepala purser tersebut adalah ARMY (sebutan penggemar BTS) dan menyukai Jimin sama seperti dirinya, dan menceritakan kepadanya tentang Jimin selama penerbangan mereka.

"Kepala purser mengatakan kalau BTS sering mengambil penerbangan maskapai kami. Karena alasan ini, banyak pramugari yang ARMY berharap ditugaskan untuk berada di penerbangan yang sama dengan BTS. Pernah, BTS terbang ke Los Angeles, dan kepala purser untungnya ditugaskan di penerbangan ini," tulisnya.

Dibikin Meleleh Jimin BTS, Pramugari Ini Bagikan Pengalamannya

SBS Star


"Dia bilang padaku kalau Jimin sedang membaca buku selama penerbangan. Rupanya, Jimin juga melipat selimut dan dengan rapi mengaturnya dengan bantal sebelum turun dari pesawat," lanjutnya.

"Ada beberapa ARMY di antara pramugari, tapi mereka tidak bisa meminta tanda tangan para member karena mereka tidak diizinkan.Tapi Jimin entah bagaimana tahu itu, dan dia secara sukarela memberikan tanda tangannya untuk mereka dan menempelkannya di samping kursinya sebelum meninggalkan penerbangan. Bukankah dia malaikat?" tutupnya.

Kisah ini dengan cepat beredar di kalangan penggemar dan itu membuat mereka iri dan ikut meleleh saat membacanya. Berbagai komentar berisi pujian untuk Jimin pun dilontarkan.

"Jimin, aku nggak akan pernah bisa berhenti mencintaimu," kata salah satu fans. "Nggak heran kenapa Jimin dicintai oleh begitu banyak orang di seluruh dunia," kata fans lainnya. "Serius, Jimin adalah pria yang baik dan manis!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait