Seolhyun Ditawari Main Drama Bareng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, Begini Kata Netter
Naver
TV

Seolhyun tengah mempertimbangkan tawaran untuk peran utama di drama historikal 'My Country'.

WowKeren - JTBC berhasil mempertemukan dua aktor muda paling hot di Korea yaitu Yang Se Jong dan Woo Do Hwan sebagai pemeran utama "My Country". Untuk pemeran utama wanita, tim produksi tengah menawarkannya pada Seolhyun AOA.

"My Country" menceritakan tentang tiga orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam pusaran sejarah. Drama ini digarap oleh penulis naskah "Master: God of Noodles" dan "Inspiring Generation" Chae Seung Dae. Sutradaranya adalah PD Kim Jin Won yang sebelumnya mengarahkan "Just Between Lovers".

Woo Do Hwan akan memerankan karakter Nam Sun Ho, pria berbakat yang memiliki wajah tampan dan pendidikan oke. Sedangkan Yang Se Jong bakal memerankan karakter Seo Hwi, seorang putera dari jenderal yang mengabdi pada Yo Seong Gye, raja pertama Dinasti Joseon.

Seolhyun diincar untuk memerankan karakter Han Hee Jae. Ia merupakan wanita cerdas yang punya kemampuan bela diri yang mengesankan. Agensi Seolhyun sendiri sudah membenarkan kabar casting ini.


Sayangnya casting Seolhyun tidak disambut antusias oleh netter. Banyak yang mengaku kecewa dan berharap tim produksi mengincar aktris lain untuk mendampingi Yang Se Jong dan Woo Do Hwan. Meski beberapa membintangi drama dan film, akting Seolhyun memang belum mampu membuat netter memujinya.

"Aku benar-benar mengharapkan lebih," komentar netter. "Di antara banyaknya aktris, kenapa harus Seolhyun?" tambah netter lain. "Ah ini menurunkan ekspektasiku. Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, padahal aku sangat menantikan drama ini," sahut yang lain. "Awalnya aku senang karena ada drama yang bisa kulihat, tapi setelah melihat pemeran wanitanya, aku tidak akan menonton," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Country" akan digarap dengan sistem pra produksi. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru