GDA 2019: Kembali Tampil Seksi di Penampilan Solo, Hwasa Mamamoo Kini Dipuji
Tenasia
Musik

Golden Disc Awards 2019 akan kembali digelar untuk kategori album fisik pada Minggu (6/1).

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2019 atau yang ke-33 telah rampung diadakan Sabtu (5/1) malam ini. Ajang penghargaan musik bergengsi ini menghadirkan sederet musisi dan grup papan atas Korea yang bersinar di tahun 2018 lalu.

Salah satu yang ikut tampil adalah Mamamoo. Menariknya sebelum satu grup tampil, Hwasa sudah terlebih dahulu perform solo membawakan lagu "Handclap" milik Fitz and the Tantrums dan "Above Live".

Dalam cuplikan penampilannya, Hwasa seperti biasa tampil seksi memamerkan lekuk tubuhnya. Namun untuk penampilan di Golden Disc Awards 2019, idol kelahiran tahun 1995 itu memilih kostum tertutup.

Penampilan solo Hwasa ini kembali menjadi sorotan netter. Namun berbeda dari yang biasanya pro kontra, pelantun "Starry Night" itu kini banjir komentar pujian yang menyebut penampilanya sangat keren.


"Hwasa sangat keren," tulis seorang netter. "Penampilannya hari ini sangat keren. Inilah alasan aku sangat suka Mamamoo," sambung netter lain. "Penampilan 'Handclap' sangat menarik. Cukup mengecewakan karena penontonnya sangat diam," pungkas netter lainnya.

Mamamoo sendiri tampak membawakan dua lagu hitsnya tahun 2018 yakni "Starry Night" dan "Egoistic". Solar cs diketahui juga membawa pulang penghargaan Bonsang di Golden Disc Awards 2019 untuk kategori digital.

Sementara itu, Golden Disc Awards 2019 akan kembali digelar untuk kategori album fisik pada Minggu (6/1). Penghargaan hari kedua itu akan diramaikan oleh Bangtan Boys, Wanna One, Twice, GOT7, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru