GDA 2019: Mendiang Jonghyun SHINee Raih Bonsang, Netter Kompak Ucap Selamat
Official
Musik

Minho dan Taemin menerima penghargaan Bonsang mewakili mendiang Jonghyun.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2019 atau ke-33 telah rampung digelar pada Sabtu dan Minggu (5-6/1) kemarin. Menariknya pada gelaran hari kedua, ajang penghargaan musik bergengsi itu turut memberikan penghargaan untuk mendiang Jonghyun SHINee.

Idol yang meninggal pada akhir 2017 lalu itu berhasil meraih penghargaan Bonsang untuk divisi album fisik. Golden Disc Awards 2019 juga menampilkan video tribute yang menampilkan sederet foto dan video mendiang Jonghyun hasil jepretan fans/fansite.

Mewakili mendiang Jonghyun, Minho dan Taemin maju ke atas panggung menerima penghargaan. Kedua idol ganteng itu kompak meminta fans untuk terus mengingat mendiang Jonghyun dalam sambutan masing-masing.

"Pertama, kami sangat berterima kasih karena mempersembahkan penghargaan luar biasa ini pada Jonghyun-hyung. Atas nama Jonghyun, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar SHINee di seluruh penjuru dunia yang terus mendukung kami tanpa syarat," tutur Minho.


"Tolong ingat Jonghyun, yang selalu mencintai musik dan panggung lebih dari siapapun. Kami berharap kalian akan terus mengingat dan memperhatikan musik serta penampilan Jonghyun di masa depan," sambung Taemin.

Keberhasilan Jonghyun meraih Bonsang di Golden Disc Awards 2019 sendiri banjir ucapan selamat dari netter Korea Selatan. "Jonghyun, selamat atas kemenangan Bonsang. Aku akan mendengar musik berhargamu selamanya. Aku mencintaimu," tulis seorang netter.

"Aku masih gak percaya (Jonghyun sudah tak ada)," imbuh netter lain. "Jonghyun-ah, selamat sudah menang Bonsang. Kenangan masa muda kuhargai karena aku menghabiskannya dengan SHINee. Aku akan terus mendukungmu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel