Wanna One Bubar, Agensi Kabarkan Ha Sung Woon Bakal Rilis Album Solo
Musik

Agensi menyatakan jika Ha Sung Woon memiliki andil besar dalam pembuatan album solonya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Wanna One telah mengakhiri aktifitas secara resmi sejak 31 Desember lalu. Sejak itu, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan kariernya sebagai selebriti.

Beberapa member telah dikonfirmasi akan segera melangsungkan debut barunya, baik sebagai penyanyi grup, penyanyi solo, maupun aktor. Namun ada juga member Wanna One yang kembali ke grup lamanya sekaligus memulai debut sebagai penyanyi solo. Seperti yang akan dilakukan oleh Ha Sung Woon.

Pada Senin (7/1), agensi Ha Sung Woon, Star Crew Entertainment, mengonfirmasi jika artisnya tersebut akan segera merilis album solo perdananya. Menurut rencana, album solo Ha Sung Woon akan dirilis pada akhir Februari mendatang.

“Setelah menyelesaikan kegiatan bersama dengan Wanna One dan kembali ke agensi kami, Ha Sung Woon akan merilis mini album pada bulan Februari dan akan aktif sebagai artis solo,” tutur perwakilan agensi Crew Entertainment.


Pihak agensi juga menjelaskan jika mereka baru bertemu dan berbicara dengan Ha Sung Woon pada Jumat (4/1). Mereka juga menyatakan harapannya agar penggemar senantiasa memberikan dukungan pada artisnya.

“Kami telah berbicara secara mendalam dengan Ha Sung Woon tentang rencana kariernya di masa depan, tapi kami belum membuat keputusan konkret karena kegiatannya dengan Wanna One belum berakhir,” imbuh perwakilan agensi. “Kami baru bertemu dengannya pada tanggal 4 Januari dan membuat keputusan untuk merilis album solo pada akhir Februari. Kami menantikan dukungan dan perhatian Anda.”

Menurut keterangan yang diberikan oleh pihak agensi, Ha Sung Woon memiliki andil besar dalam pembuatan mini albumnya. Sebab ia terlibat penuh sebagai produser maupun pemilihan lagunya. Albumnya nanti akan menampilkan bakat dan warna musiknya sebagai seorang vokalis yang memiliki suara powerfull.

Sebelum mengikuti acara survival Mnet, “Produce 101 Season 2” dan debut bersama Wanna One, Ha Sung Woon adalah salah satu vokalis dari grup Hotshot yang telah debut pada tahun 2014. Sementara menjalani promosi bersama Wanna One selama satu setengah tahun, para member Hotshot lainnya vakum selama beberapa waktu dan baru melakukan comeback pada bulan November lalu.

Sementara itu, Wanna One masih akan melakukan kegiatan bersama hingga akhir bulan ini. Selain untuk menghadiri beberapa ajang penghargaan, mereka juga akan menggelar konser final yang bertajuk “Therefore” pada tanggal 24-27 Januari mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel