GDA 2019: Totalitas Perform 3 Lagu, Seventeen Bikin Pelapis Lantai Panggung Utama Lepas
Star Daily News
Musik

Seventeen berhasil membawa pulang penghargaan Bonsang untuk album fisik.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2019 atau ke-33 sukses digelar meriah pada Sabtu dan Minggu (5-6/1) kemarin. Salah satu penampil hari kedua di ajang penghargaan musik bergengsi ini adalah Seventeen (II).

Boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu tampil membawakan 3 lagu sekaligus mulai dari "Oh My!", "Clap" dan "Getting Closer". Seventeen pun bisa dibilang tampil dalam kondisi sangat prima dan banjir tepuk tangan penonton.

Menariknya, penampilan Seventeen itu rupanya juga "memakan korban". Dalam berbagai foto yang menyebar di media sosial, 4 pelapis lantai panggung yang berada di tengah-tengah terlihat lepas.

"Akan menjadi kejutan kalau pelapis panggungnya gak lepas," tulis seorang netter. "Oh Tuhan, mereka memiliki korografi panggung yang sangat intens," sambung netter lain. "Aku merasa mereka bahkan bisa menghancurkan tanah saat latihan," pungkas netter lainnya.


GDA 2019: Totalitas Perform 3 Lagu, Seventeen Bikin Pelapis Lantai Panggung Utama Lepas

Source: Pann

Begitu selesai tampil, salah satu penonton mengungkap kalau tim produksi segera naik ke atas panggung untuk memperbaiki pelapis lantai yang lepas itu. Di sisi lain, hal ini juga membuat fans khawatir akan membahayakan para penampil karena pelapis yang lepas itu sebenarnya menutupi panggung yang bisa dinaik turunkan.

Sementara itu, Seventeen berhasil membawa pulang piala Bonsang untuk divisi album fisik di Golden Disc Awards (GDA) 2019. Selamat atas kemenangannya Seventeen!

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel