Pinjam Uang Saat di Jepang, Billy Syahputra Disebut Bangkrut Gara-Gara Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra kabarnya meminjam sejumlah uang kepada seseorang untuk membayar bagasi pesawat.

WowKeren - Billy Syahputra belakangan ini diketahui sedang berlibur ke Jepang bersama sang kekasih, Hilda Vitria. Akan tetapi, Billy kabarnya mengalami masalah hingga harus meminjam sejumlah uang kepada orang lain.

Hal ini diketahui saat ada seorang netter yang mengaku dimintai uang oleh Billy senilai 10 ribu Yen, atau sekitar Rp 1,3 juta. Rupanya, uang tersebut digunakan Billy untuk membayar bagasi pesawat yang kelebihan muatan.

Billy mengaku bahwa uang tunainya, habis serta kartu kreditnya limit sehingga tak bisa dipakai. Akan tetapi, netter tersebut memilih untuk tak meminjamkan uang kepada adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Kemaren di bandara haneda wkt check ini klien aku di bandara haneda pesawar airasia tiba2 ada artis dtg nyamperin gw, namanya adl Bil*y Sy**pu***," tulis netter tersebut. "Alasannya kartu kredit udah mentok dan cash abis. Krn ga jelas juga males, gue dan klien ga ada yg mau minjemin."

Billy Syahputra

Instagram


Kejadian ini membuat Billy disebut bangkrut dan warisan dari almarhum Olga telah habis. Mereka juga menyebut bahwa Billy sudah banyak menghabiskan untuk Hilda dan keluarganya.

"Dia sama pacarnya si Hilda ngga? Abislah duit si Billy... keluar negri terus sm pacarany..." tanya netter lain. "Iya ama kluarga hilda pula. Tamat sudah wkakakkakaa Kluarga ya malah ga diajak," jawab netter tersebut.

Pengakuan netter tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (6/1). Kejadian tersebut pun membuat warganet lain memberikan sindiran kepada Billy yang dinilai terlalu menghabiskan uang untuk Hilda.

"Huahahhahaa pgn ktawa nih,, org sok tajir ga ada duwitttt ..siap2 ditinggal hilda nih si billy," komentar akun @kari****ubis. "Kasian billy, dibegoin terus. Kpan sadarnya bang billy, apa org2 dideket dya ga ada yg mo nolongin buat lepasin dr pelet hilda.. Bntu sahabatnya kek," sambung akun @raf****a25.

"Coba klo liburan bawa keluarganya sendiri, pasti makin berkah rejekinya," tulis akun @meyg****unie. "Gak sabar nunggu kabar kapan bangkrutnya.. ntar cewe gilanya mau nemplok laki mana lagi yaa.." sahut akun @missy*****saputra. "Kita liat aja billy bangkrut tuh prewi msih ngintilin ga," seru akun @icca****ani_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait