Liburan ke Jepang dan Pamer Foto Mandi Berendam, Baekhyun Dikangenin Suho
Selebriti

Baekhyun tak ingin postingannya kalah apik dari Suho, yang mengunggah sederet foto-foto aestetik selama liburan di Amerika.

WowKeren - Para personel EXO mendapat jatah libur di awal tahun yang dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Sehun pulang ke rumah orangtuanya sementara Chanyeol dan Suho masing-masing ke Jepang dan Amerika Serikat.

Rupanya tak cuma Chanyeol yang liburan ke Jepang, tapi juga Baekhyun. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah beberapa postingan yang diambil selama liburan ke Jepang bersama teman non-selebriti.

Sabtu (5/1) lalu, Baekhyu mengunggah fotonya yang diambil di sebuah pemandian air panas. Dalam foto tersebut, pelantun "Love Shot" itu tampak berbaring santai di kolam pemandian sambil menyandarkan kepalanya.

Di foto lainnya, Baekhyun tampak berpose mengenakan coat tebal di sebuah tempat mirip kompleks perumahan. Pada caption postingan ini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut menulis, "Mengejar ketinggalan dengan Suho hyung."


View this post on Instagram

#수호형따라잡기

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on



Rupanya Baekhyun tak ingin postingannya kalah apik dari Suho, yang mengunggah sederet foto-foto aestetik selama liburan di Amerika. Menanggapi postingan Baekhyun, Suho memberikan "like" serta menulis komentar, "Aku kangen padamu."

Komentar Suho

Instagram

Sementara itu, EXO terakhir kali tampil di depan publik di festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun 2018 31 Desember lalu. Grup besutan SM Entertainment tersebut akan menggelar konser dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru