Gaon Music Awards 2019: Wanna One Tak Datang, Ini Penjelasannya
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Gaon Chart Music Awards 2019 dijadwalkan akan digelar pada 23 Januari mendatang.

WowKeren - Wanna One memang sudah menyelesaikan masa kontrak pada akhir Desember 2017 kemarin. Meski begitu, boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu masih belum akan bubar hingga akhir Januari 2019 mendatang.

Keputusan memperpanjang masa aktif grup diambil karena Wanna One masih harus menghadiri sederet penghargaan musik yang digelar bulan Januari ini. Park Jihoon cs juga dijadwalkan akan menggelar konser akhir Januari nanti.

Namun belum lama ini, Wanna One justru dikonfirmasi tak akan hadir dalam malam penghargaan Gaon Chart Music Awards 2019. Ajang penghargaan musik yang sudah memasuki usia kedelapan itu dijadwalkan akan digelar pada 23 Januari mendatang di Jamsil Indoor Stadium.


Menurut pernyataan dari agensi, Wanna One tak bisa hadir karena mempersiapkan konser. "Wanna One tak akan datang ke Gaon Chart Music Awards 2019 karena tengah mempersiapkan konser terakhir," ungkap perwakilan Swing Entertainment.

Konser terakhir Wanna One memang akan diselenggarakan pada 24 hingga 27 Januari mendatang sehingga memang tak memungkinkan untuk bisa menghadiri Gaon Chart Music Awards 2019 yang hanya berjarak 1 hari.

Sementara itu, Gaon Chart Music Awards 2019 sebelumnya telah mengumumkan line up pertama penampil mulai dari Black Pink, Haon, iKON, IZ*ONE, Stray Kids, Twice, The Boyz, Momoland, BEN, Bolbbalgan4, Seventeen (II), (G)I-DLE, Im Chang Jung dan Punch. Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Kim Jong Kook dan Nancy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel