Dirumorkan Segera Comeback, BTS Rilis Kode Misterius 'Smeraldo Books'
Star Daily News
Musik

BTS pertama kali memperkenalkan konsep Smeraldo pada Agustus 2017 lalu.

WowKeren - Bangtan Boys memang santer dirumorkan akan comeback pada awal 2019 ini. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu kabarnya akan mengusung seri album baru usai "Love Yourself" dirampungkan.

Menariknya pada Senin (7/1), Big Hit Entertainment merilis tambahan alur serita untuk BTS BU (Bangtan Universe) dengan penampilan akun Twitter kemunculan akun Twitter baru bernama "SMERALDO BOOKS".

Akun Twitter itu juga langsung membuat postingan tentang Smeraldo Books yang berasal dari Smeraldo yang memiliki arti dalam bahasa bunga sebagai "kebenaran yang tak terungkap".

Juga dituliskan pula kalimat, "Buku yang dibuat dari 'Smeraldo Books' akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan ketulusan. Terima kasih." Menariknya, akun "SMERALDO BOOKS" juga memposting video yang menampilkan Jin tengah membuka gorden jendela.


"Apakah aku bisa memperbaiki kesalahan dan menyelamatkan yang lain? Aku tak bisa memahami kedalaman dan beban dari pertanyaan ini," bunyi tulisan dalam postingan video Jin.

Sementara itu, BTS pertama kali memperkenalkan konsep Smeraldo pada Agustus 2017 lalu lewat postingan di akun Twitter mereka. Fans langsung menyadari jika Smeraldo merupakan bagian besar dari konsep fiksi waralaba BTS yang mencakup "Love Yourself" highlight reel dan buku harian untuk saga "The Most Beautiful Moment in Life: The Notes".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait