Netter Kaget Lihat Perbedaan Penampilan Jimin BTS Sekarang dengan Setahun Lalu
Selebriti

Postingan ini pun mendapat perhatian dari netter, yang setuju kalau penampilan Jimin ini memang terlihat berbeda.

WowKeren - Bangtan Boys menjadi salah satu penyanyi/grup yang hadir di ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) yang digelar pada 5-6 Januari lalu. Grup beranggotakan 7 orang tersebut hadir pada dua hari gelaran, namun hanya tampil di panggung pada hari kedua.

Sebuah postingan di situs komunitas online membandingkan penampilan Jimin BTS di GDA tahun ini dengan GDA tahun lalu. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengklaim kalau pelantun "Fake Love" itu terlihat berbeda.

Di GDA tahun lalu, Jimin terlihat imut dengan busana serba putih berupa celana panjang serta atasan yang ditumpuk dengan sweater. Rambut pirang yang ditata bergaya ikal juga semakin menambah keimutan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Netter Kaget Lihat Perbedaan Penampilan Jimin BTS Sekarang dengan Setahun Lalu

Pann

Sedangkan di GDA tahun ini, Jimin terlihat super ganteng dalam balutan setelan jas. Rambutnya yang berwarna pirang keabu-abuan disisir ke samping yang membuatnya makin tampak seperti seorang gentleman.

Postingan ini pun mendapat perhatian dari netter, yang setuju kalau penampilan Jimin di dua gelaran GDA yang berjarak satu tahun ini memang terlihat berbeda. Netter juga tak lupa memuji idol yang debut pada 2013.

"Lihat betapa berbeda visualnya. Setahun lalu dia masih jadi anak anjing. Sekarang dia seperti macan," komentar netter. "Dia kelihatan seperti CEO muda," kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru