Disebut Kehabisan Uang Saat Berlibur di Jepang, Begini Tanggapan Billy Syahputra
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengungkapkan bahwa liburannya bersama Hilda Vitria dan dua adiknya di Jepang kali ini sangat seru.

WowKeren - Libur pergantian tahun baru biasa dimanfaatkan sejumlah artis untuk bertamasya. Salah satunya pasangan muda Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang menghabiskan waktu liburan mereka di Jepang. Tak ketinggalan, dua adik Billy yakni Rena Oktapia dan Rossa Juwita juga ikut dalam rombongan.

Belakangan beredar kabar bahwa Billy sampai kehabisan uang cash hingga akan meminjam pada orang Indonesia yang tak dikenalnya di bandara Jepang. Billy membenarkan kabar tersebut dan berjanji akan menceritakan keseruannya selama di Jepang pada episode "Pagi-pagi Pasti Happy" esok hari, Selasa (8/1).

"Nanti gue cerita di 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Setelahnya, gue ceritain se-real-real-nya. Seru banget parah," ujar Billy dilansir Kumparan. "Ditangkap polisi, mau nabrak, perjalanan yang susah, dalam arti wah, ada sajalah. Terus di bandara kehabisan uang, nanti gue ceritain secara lengkap di 'Pagi-pagi Pasti Happy'."


Pertama kalinya ke Jepang, Billy menyadari bahwa harga jual barang maupun makanan di sana jauh lebih tinggi dibanding Indonesia. Belum lagi nilai tukar rupiah ke yen yang tidak terlalu tinggi namun juga membuat sebuah perbedaan berarti.

"Kalau hitungan rupiah, sebenarnya nilainya kecil, tapi emang harga lumayan mahal lah. Contoh 1 yen sekitar Rp 140, tapi untuk barang atau makanan sudah diatur semua sama negaranya," cerita adik mendiang Olga Syahputra tersebut. "Kayak di sini air mineral misalnya Rp 3.000, di sana Rp 10.000. Sama saja mahal-mahal juga, cuma ya mata uangnya mata uang kecil."

Billy juga menceritakan bahwa liburannya ke Jepang kali ini dilakukan dengan cara yang biasa disebut backpacker. Oleh sebab itu, ia dan kekasih serta kedua adiknya lebih banyak berjalan kaki dan mengendarai transportasi umum.

"Kita setiap hari jalan terus, tiap hari enggak pernah enggak jalan. Dari pukul 09.00 waktu Jepang, sampai malam pulang. Terus ke mana-mana kita langsung naik kereta. Enggak pernah naik kayak taksi, terus sewa mobil enggak," tutup Billy. "Kita ke mana-mana jalan kaki ke stasiun. Perjalanan ke stasiun aja 1-2 km, sampai 15 menit kita jalan kaki."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait