Muncul di MV Yesung dan Bumkey, Model Cantik Ini Bakal Jadi Visual Girl Grup Baru SM?
Instagram/smtownstation
Musik

Model cantik yang muncul di MV Yesung dan Key itu diduga bernama Lami.

WowKeren - STATION saat ini sudah menginjak season 3. Kolaborasi musisi terbaru yang akan merilis lagu lewat proyek musik SM Entertainment itu adalah Yesung Super Junior dan Bumkey.

Yesung dan Bumkey bakal merilis lagu bertajuk "Carpet". Lagu itu bisa diperdengarkan ke publik mulai Kamis (10/1) pukul 18:00 waktu Korea Selatan.

Jelang dirilis, SM lewat akun Instagram resminya sudah mulai merilis deretan teaser foto. Menariknya, SM baru-baru ini menghadirkan 3 foto milik model cantik dari MV "Carpet" yang diduga bernama Lami.

Postingan terbaru SM untuk mempromosikan lagu "Carpet" ini pun langsung banjir komentar netter. Banyak yang menduga jika Lami akan menjadi visual dari girl grup baru SM yang santer dikabarkan akan segera debut.


"Apa dia Lami? Kurasa dia akan jadi visual girl grup baru SM," tulis seorang netter. "Ada alasan mengapa SM merilis 3 fotonya sekaligus. Apa dia member girl grup baru SM?" sambung netter lain. "Itu Lami kan? Apa dia akan segera debut?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment hingga kini masih belum memberikan konfirmasi terkait girl grup baru mereka. Agensi yang juga menaungi EXO cs itu kini fokus pada debut NCT unit Tiongkok, WayV.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel