Mengejutkan, Kakak Kyuhyun Ungkap Keluarganya Diteror Sasaeng Fans Selama 3 Tahun
Instagram/gyuram88
Selebriti

Peneror tersebut bahkan mengancam akan membunuh dan menghancurkan karier Kyuhyun

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member Super Junior, Kyuhyun. Pasalnya, belum lama ini sang kakak, Cho Ahra mengaku jika dia dan keluarganya telah diteror oleh sasaeng fans adiknya selama tiga tahun.

Sasaeng fans sendiri merupakan aliran penggemar K-Pop yang menunjukkan rasa cintanya secara berlebihan. Sebab mereka sangat mengganggu, meresahkan, bahkan mengancam keselamatan jiwa dan fisik sang artis.


Cho Ahra mengungkapkan teror yang diterima keluarganya selama tiga tahun ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Meskipun kini dirinya tengah hamil tua anak kembarnya, teror tersebut masih terus diterimanya.

Dalam unggahannya, ia membagikan beberapa foto hasil tangkapan layar yang merekam pesan dan panggilan telepon yang diterimanya dan keluarga dari penguntit. Ia menegaskan jika penguntit tersebut bahkan terus menerus menelepon dan mengirim pesan ke keluarganya.

Bahkan ada juga foto tangkapan layar yang menunjukkan jika sasaeng fans tersebut membuntuti ayah Kyuhyun. Si penguntit menuliskan dalam pesannya, "Aku melihatnya."

Hasil tangkapan layar chat Cho Ahra dengan peneror

Allkpop

Cho Ahra mengatakan jika dirinya telah mencoba memahami peneror tersebut. Namun kemudian, ia mendapatkan ancaman pembunuhan hingga meretas ponselnya yang membuatnya sangat kesal.

"Aku telah mencoba memahami orang ini. Tapi ini sudah tiga tahun lamanya sejak dia mulai menerorku, Kyu (Kyuhyun), dan orangtuaku," tulis Cho Ahra di bagian keterangan foto. "Dia bahkan mengancam untuk membunuhku, terus menelepon dan mengirimiku pesan, hingga meretas ponselku. Jika aku melapor ke polisi, orang ini akan membuat akun baru dan kembali meneror kami."

Namun tidak lama kemudian, postingan tersebut dihapus oleh Cho Ahra. Sebab di peneror yang bernama John kembali mengancamnya. Namun, para penggemar Kyuhyun langsung melaporkan akun Instagram @hyori35 yang diduga milik peneror tersebut.

Hasil tangkapan layar peneror keluarga Kyuhyun

Allkpop

Tak kenal takut, si peneror malah mengirimkan ancaman terbuka melalui story di akun Instagramnya. Ia mengatakan jika nomor yang diunggah Cho Ahra merupakan nomor palsu, sebab ia menggunakan nomor telepon virtual. Ia bahkan mengancam akan menyebarkan informasi pribadi keluarganya dan juga akan mengungkapkan foto-foto yang bisa menghancurkan karier Kyuhyun. Dia bahkan mendoakan kematian kakak Kyuhyun yang tengah hamil tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya.

Setelah mengetahui kabar ini, penggemar sangat kaget dan meminta agar agensi Super Junior, SM Entertainment, membantu Kyuhyun dan keluarganya. Namun hingga saat ini, belum ada kabar yang pasti tentang penanganan masalah ini. Semoga kasus ini dapat segera diselesaikan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...