Drama Baru Jin Goo Rilis Poster Perdana, Netter Permasalahkan Banyak Hal
Naver
TV

JTBC merilis poster remake serial Jepang 'Legal High' yang segera tayang Februari mendatang.

WowKeren - JTBC segera menghadirkan remake serial populer Jepang "Legal High" yang dibintangi Jin Goo dan Seo Eun Su. Jelang tayang, tim produksi merilis poster perdana.

"Legal High" menceritakan Ko Tae Rim (Jin Goo), seorang pengacara sombong dan sering membuat komentar menyinggung. Namun ia memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Ia bahkan tidak bisa membayangkan kalah dalam menagangi kasus. Memenangkan kasus adalah hal yang paling penting baginya. Biaya menyewanya sangat tinggi.


Di sisi lain ada Seo Jae In (Seo Eun-Su) yang merupakan pengacara pemula. Ia ingin membantu klien yang terjebak dalam situasi yang tidak adil. Seo Jae In menyadari bahwa pengacara yang tidak memenangkan kasus itu tidak berguna dan dia memutuskan untuk bekerja dengan Ko Tae Rim.

Poster perdana menampilkan Jin Goo yang berteriak sambil mengacungkan jari telunjunya ke depan. Poster rupanya mengundang beragam komentar netter. Selain itu, banyak netter yang mengomentari akting Seo Eun Su sebagai pemeran utama.

Lihat postingan ini di Instagram

๐Ÿ’ฅ โœ”๏ธJTBC ์ƒˆ ๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ <๋ฆฌ๊ฐˆํ•˜์ด> ํ‹ฐ์ € ํฌ์Šคํ„ฐ ๊ณต๊ฐœ! - ์„ธ์ƒ์— ์ด๋Ÿฐ ๋ณ€ํ˜ธ์‚ฌ๊ฐ€ ๋˜ ์žˆ์„ ๋ฆฌ๊ฐˆ? ์Šน์†Œ์œจ 100% ๊ดด์งœ ๋ณ€ํ˜ธ์‚ฌ ๊ณ ํƒœ๋ฆผ์œผ๋กœ ๋ณ€์‹ ํ•œ ์ง„๊ตฌ์˜ ์ด๋Ÿฐ ๋ชจ์Šต ๋ณธ ์ ์ด ์žˆ์„ ๋ฆฌ๊ฐˆ?๐Ÿคฃ - โ–ซ๏ธ2์›” 8์ผ ๊ธˆ์š”์ผ ๋ฐค 11์‹œ JTBC <๋ฆฌ๊ฐˆํ•˜์ด> ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก! (feat. ์ด๋ ‡๊ฒŒ ๊ธฐ๋Œ€๋ ๋ฆฌ๊ฐˆ?๐Ÿ’ฅ) - - #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #๋ฆฌ๊ฐˆํ•˜์ด #์ง„๊ตฌ #์„œ์€์ˆ˜ #SKY์บ์Šฌ ํ›„์† #2์›”8์ผ๊ธˆ์š”์ผ๋ฐค11์‹œ #์ฒซ๋ฐฉ์†ก

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

"Aku percaya Jin Goo jago akting, tapi ada apa dengan posternya?" komentar netter. "Ini adalah serial Jepang favoritku, tolong kerjakan dengan baik," tambah netter lain. "Posternya aneh," kritik netter. "Kurasa Jin Goo akan cocok dengan perannya, tapi Seo Eun Su mungkin akan menjadi masalah," sahut yang lain. "Seo Eun Su? Aktingnya nggak oke," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Legal High" dijadwalkan tayang menggantikan "SKY Castle" di slot Jumat dan Sabtu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 8 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts