Ultah Perdana Usai Umumkan Pacaran, Lee Sun Bin Didoakan Langgeng dengan Kwang Soo
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Lee Sun Bin membuat dua postingan di hari ulang tahunnya, begini komentar fans.

WowKeren - Lee Sun Bin belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran berita kencan dengan Lee Kwang Soo terungkap pada 31 Desember 2018. Aktris kelahiran 1994 pun baru saja merayakan ulang tahunnya pada 7 Januari.

Lee Sun Bin mengunggah foto dirinya berdoa di depan kue ulang tahun. Tampaknya bintang drama "Sketch" tersebut merayakan ulang tahun bersama teman-teman terdekat.

Postingan Lee Sun Bin tentu saja banjir ucapan selamat, kebanyakan dari fans Lee Kwang Soo. Banyak yang mendoakan hubungannya langgeng dengan bintang "Running Man" tersebut.

"Selamat ulang tahun! Aku mendoakanmu yang terbaik dengan Kwang Soo," komentar netter. "Semoga langgeng dengan Kwang Soo," tambah netter lain. "Ulang tahunnya kali ini pasti sangat spesial karena mungkin dia menghabiskannya dengan Kwang Soo," sahut yang lain. "Wah siapa yang ambil fotonya ya? Kwang Soo kah?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Sun Bin digaet menjadi pemeran utama Drama Stage tvN "Dramatization Has Already Begun". Drama satu episode tersebut dijadwalkan tayang 19 Januari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait