Reunian, Jeon Somi dan Kang Mina Gu9udan Terciduk Nonton Konser iKON
Selebriti

Rupanya, tak hanya penggemar yang antusias atas Konser iKON, namun juga Jeon Somi dan Kang Mina Gu9udan.

WowKeren - Pada Minggu (6/1) lalu, iKON sukses menggelar konser encore dari tur mereka, "2018 Continue Tour" di Seoul. Sebelumnya, grup asuhan YG tersebut telah menyambangi beberapa kota di Asia, mulai dari Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hongkong dan Jakarta.

"2018 Continue Tour" di Jakarta sendiri, diselenggarakan pada 18 November 2018 lalu. Konser tersebut tentu disambut meriah oleh para iKONICS (fans iKON) Tanah Air. Bahkan tiket konsernya terjual habis dan membuat fans menunggu di luar vanue agar promotor mau menambah tiket.

Konser encore di Seoul juga enggak kalah hebohnya. Para penggemar masih antusias untuk menonton idolanya meski "2018 Continue Tour" di Seoul telah diadakan pada 18 Agustus 2018 lalu.

Rupanya, tak hanya penggemar yang antusias atas konser iKON, namun juga Jeon Somi dan Kang Mina Gu9udan. Mantan personel IOI tersebut terciduk reunian sambil menonton konser Bobby cs.


Reunian, Jeon Somi dan Kang Mina Gu9udan Terciduk Nonton Konser iKON

Foto Somi dan Mina beredar di sosial media Twitter. Keduanya tampil cantik dengan mantel panjang dan full makeup. Idol tersebut juga tak menolak ajakan fans untuk berfoto bersama.

Di sisi lain, Mina dan Somi sebelumnya berada dalam satu grup proyek, IOI. Setelah kontraknya habis, keduanya kembali pada agensi masing-masing. Kang Mina debut bersama Gu9udan sementara Jeon Somi saat ini masih mempersiapkan dirinya kembali ke panggung musik setelah keluar dari JYP Entertainment.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru