Nostalgia 10 Tahun, Netter Bahas Kemungkinan Remake 'Boys Over Flowers'
KBS
TV

Drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Goo Hye Sun itu sangat populer saat tayang di KBS pada 2009.

WowKeren - Pecinta drama Korea pastinya pernah dibuat baper oleh "Boys Over Flowers" atau "Boys Before Flowers". Tak terasa drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Ku Hye Sun itu sudah 10 tahun lalu tayang di KBS.

"Boys Over Flowers" merupakan adaptasi manga "Hana Yori Dango". Kisahnya tentang Geum Jan Di (Goo Hye Sun), cewek miskin yang hidupnya berubah setelah bertemu F4, geng cowok kaya di sekolahnya. Anggota F4 terdiri dari Goo Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum) dan Song Woo Bin (Kim Joon).

Saat tayang di KBS, "Boys Over Flowers" sangat populer. Rating tertingginya mencapai 32,9 persen. Netter pun penasaran bagaimana jika drama hits tersebut di-remake dengan pemain baru.


Netter Bahas Kemungkinan Remake \'Boys Over Flowers\'

Source: Instiz

"Aku penasaran akan seperti apa remake-nya?" komentar netter. "Aku hanya ingin drama ini tetap tinggal dalam ingatan. Seperti memori," tambah netter lain. "Aku menentang remake tapi tolong 'Signal 2' segera diproduksi," sahut yang lain. "Tentu saja itu akan membebani para pemain tapi aku ingin melihat remake-nya sih," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru