Dituding Jadi Orang Ketiga, Mischa Chandrawinata Akui Kenal Lama Gisella Anastasia
Instagram/mischach
Selebriti

Mischa belakangan ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Gisel dan Gading.

WowKeren - Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten kini sedang dalam proses perceraian. Rumah tangga yang dibangun Gisel dan Gading sejak tahun 2013 tersebut terancam kandas karena berbagai alasan.

Salah satunya rumor mengenai adanya orang ketiga di antara Gisel dan Gading. Nama aktor tampan Mischa Chandrawinata pun disebut-sebut sebagai orang ketiga lantaran dekat dengan Gisel. Menanggapi hal tersebut, Mischa pun memberikan bantahan.

"Apaan nih? Apa ini? Gue baru dengar. Sumpah demi apa lo? Memang iya?" tanya Mischa sembari tertawa saat diwawancarai pada Selasa (8/1). Lebih lanjut, kembaran dari Marcel Chandrawinata tersebut mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Gisel sejak enam tahun lalu.


"Gini saja, gue kenal aja enggak sob. Gue kenal enam tahun lalu waktu pacaran sama teman gue. Itu waktu kuliah," ungkap Mischa. "Sekarang ketemu saja enggak pernah. Gue enggak tahu apa-apa. Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah (ada hubungan spesial)."

Tak hanya itu, Mischa juga mengaku mengenal Gisel sebelum ia menikah dengan Gading, namun tak menjalin hubungan apapun. Adik dari Nadine Chandrawinata ini malah mengaku lebih dekat dengan Gading daripada Gisel.

"Maksudnya kenal, tapi enggak sering ketemu. Itu juga enam tahun lalu. Itu pas Gisel belum nikah sama Gading," tambah Mischa. "Gue enggak ngelakuin apa-apa. Gading juga tahu gue enggak chatting-an. Kalau gue ngelakuin ya gue minta maaf, lah ini gue enggak (melakukan). Gue lebih kenal sama Gading."

Sementara itu, Mischa diketahui telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris cantik Jessica Mila. Namun, Mischa belum terlihat menggandeng wanita baru setelah putus dari artis berusia 26 tahun tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait