Mikha Tambayong dan Sang Kekasih Rayakan Anniversary, Sudah Pacaran 8 Tahun?
Instagram/danielwenas
Selebriti

Pebasket Daniel Wenas terlihat mempersembahkan sebuket bunga mawar untuk Mikha Tambayong di hari spesial mereka tersebut.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Daniel Wenas mulai dikabarkan pacaran sejak kepergok jalan bareng hingga nonton pertandingan basket bersama. Akan tetapi, keduanya baru tak segan memamerkan kemesraan mereka di media sosial sekitar Februari 2018 silam.

Baru-baru ini, baik Mikha maupun Daniel sama-sama memamerkan foto mereka yang tengah merayakan sebuah hari spesial. Dalam foto tersebut, Mikha terlihat membawa sebuah buket bunga mawar berwarna biru dan putih.

Dari keterangan yang ditulis Mikha dan Daniel, mereka sedang merayakan hari spesial di tanggal 8 Januari kemarin. Apabila diruntut dari kabar kedekatan keduanya, Mikha dan Daniel sepertinya sedang merayakan anniversary mereka yang pertama.

"My day one. Happy 8th @miktambayong," tulis Daniel pada Selasa (8/1). "Went a bit out of the usual town to spend quality laughter over coffee, good food, and pretty blue roses. A very happy 8th partner," tulis Mikha di hari yang sama.

Perayaan hari jadi mereka tersebut juga diyakini banyak warganet, Namun, keterangan yang dituliskan Daniel dan Mikha rupanya sempat membuat warganet salah paham. Lantaran menuliskan "happy 8th", keduanya dikira telah berpacaran selama 8 tahun.

"Already 1 year bro? Congrats both of u," komentar akun @octo_k***. "8th itu tanggal kali bukan 8thn iya ga sih?" tulis akun @dheanir***.

"@dheanir*** iya itu tanggal 8 maksudnya bukan 8 tahun," sahut akun @denisharah***. "@dheanir*** bener kok, gak sampai 8 tahun juga," balas akun @nathasya_t***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru