Kocaknya Seungri Bikin Penonton Cewek 'Pingsan' Setelah Lakukan Ini
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Salah seorang fans di barisan depan berhasil dibuat 'pingsan' oleh Seungri.

WowKeren - Selagi para member Big Bang yang lain sedang menjalani wajib militer, Seungri disibukkan dengan aktivitas individu. Tahun lalu, member termuda Big Bang tersebut menggelar konser solo bertajuk "The Great Seungri" yang singgah di beberapa kota.

Selasa (8/1) kemarin, Seungri mengunggah postingan baru di akun Instagram @seungriseyo miliknya. Postingan tersebut berupa video dari DVD konser "The Great Seungri" dengan caption, "Terima kasih untuk reaksi hebohnya".


Dalam video, Seungri berbincang-bincang dengan fans saat jeda lagu. Menariknya, salah seorang fans di barisan depan berhasil dibuat "pingsan" oleh penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

"Aku ingin menghadiahimu kenangan yang indah. Siapa namamu?" tanya Seungri pada fans tersebut. "Nao," jawab si fans. "Nao-chan," panggil Seungri. Mendengar namanya dipanggil, fans tersebut langsung histeris dan merosot dari tempatnya berdiri.

Komentar Fans

Instagram

Postingan Seungri ini ikut dikomentari oleh si fans. "Seung-chan, aku Nao dari Miyazaki. Aku gemetaran karena bahagia. Terima kasih. Aku cinta padamu," tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru