Diincar Tampil di Konser Korea Utara, Netter Tak Setuju BTS Jadi Alat Politik
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS masih harus merampungkan tur konser 'Love Yourself' yang akan berakhir pada awal Maret 2019 mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini memang tengah diincar untuk tampil di konser Korea Utara. Seorang anggota majelis, Ahn Min Seok dari Partai Demokrat Korea terang-terangan menyebut pihaknya sudah berkomunikasi dengan agensi Big Hit Entertainment sejak akhir tahun lalu.

Namun, agensi BTS itu menanggapi jika hingga kini belum ada yang bisa diputuskan. Kabar Rap Monster cs kini tengah diincar tampil di konser Korea Utara sendiri ramai menuai komentar penolakan netter.

"Tolong jangan gunakan BTS sebagai alat politikmu," tulis seorang netter. "Tolong jangan gunakan BTS untuk kepentingan politik. Kalian semua harus menghormati musik mereka yang sudah meluas, jangan kalian coba memanfaatkan darah, keringat dan airmata yang sudah mereka bangun," sambung netter lain.


"Tolong tinggalkan BTS. Konser di Pyongyang harusnya mengundang penyanyi yang cocok dengan sentimen Korea Utara. Konser terakhir kami di sana menunjukkan kalau orang-orang Korea Utara belum siap menerima budaya pop, mengapa pula menyeret BTS? Aku yakin bagi BTS, ini memang akan jadi konser penuh makna, tapi sebagai fans, aku hanya ingin mereka gak digunakan untuk alasan politik," pungkas netter lainnya.

Konser di Korea Utara nantinya akan menjadi perayaan ulang tahun pertama Deklarasi Bersama Pyongyang yang dibuat selama KTT ketiga Korea Utara - Selatan pada September 2018 lalu. Kabarnya konser akan digelar di Stadion Rungrado 1 Mei atau Stadion May Day, yang kini tercatat sebagai stadion terbesar di dunia dengan kapasitas 150 ribu penonton.

Sementara itu, BTS masih harus merampungkan tur konser "Love Yourself" yang akan berakhir pada awal Maret 2019 mendatang. Jungkook cs juga dirumorkan akan segera comeback meski belum dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait