Foto Adegan 'Touch Your Heart' Dirilis, Yoo In Na Mempesona Pose di Red Carpet
Official tvN
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - "Touch Your Heart" sekitar sebulan lagi baru akan tayang. Meski begitu, tim produksi sudah mulai menghadirkan teaser video maupun foto adegan demi menarik minat penonton sebanyak-banyaknya.

Sebelumnya, tim produksi sudah merilis foto milik Lee Dong-wook yang berperan sebagai pengacara Kwon Jung Rok. Kini tiba giliran foto adegan milik Oh Yoon Seo (Yoo In Na).

Dalam foto adegan tersebut, Oh Yoon Seo yang merupakan seorang aktris terkenal tampak menghadiri red carpet sebuah acara. Ia terlihat sangat mempesona dengan memakai gaun putih berenda.


"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Karir Oh Yoon Seo terancam jatuh usai dirinya terlihat skandal dengan cucu konglomerat.

Oh Yoon Seo lalu mendengar ada penulis naskah terkenal yang menginginkan dirinya sebagai pemeran utama wanita. Namun demi mendalami karakternya, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok selama beberapa bulan.

Sementara itu, "Touch Your Heart" diadaptasi berdasarkan web novel berjudul "Jinsimi Dadda". Drama yang akan digarap oleh sutradara "Why, Secretary Kim?" dan "Because This Is My First Life" itu dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel