Rayakan Satu Tahun 'Catatan Harian Aisha', Tissa Biani Bagikan Potret Cantik Berhijab
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengunggah foto berhijab ketika ia memerankan karakter Aisha, perempuan yang taat beragama.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (8/1) sinetron RCTI "Catatan Harian Aisha" (CHA) genap berusia satu tahun. Ya, "CHA" tayang perdana pada 8 Januari 2018 lalu. Karakter Aisha sendiri diperankan oleh aktris cantik Tissa Biani.

Turut dibintangi Umay Shahab, "CHA" telah tamat sejak 4 Maret 2018 lalu. Untuk mengenang satu tahun sinetron yang pernah dibintangi, Tissa pun mengunggah sebuah foto ke Instagram miliknya.

Foto tersebut berupa potret Tissa yang nampak anggun dalam balutan busana muslim dan hijab warna pastel. Nampaknya foto itu diambil ketika Tissa masih syuting "CHA". Sosok Aisha yang diperankan oleh Tissa merupakan perempuan berhijab yang taat beragama.

"Hari ini tepat setahun yang lalu tayang perdana di @officialrcti," tulis Tissa. "Happy 1st anniversary Catatan Harian Aisha!"

Unggahan perempuan berusia 16 tahun di atas rupanya membuat netter terutama penggemar "CHA" merindukan sinetron yang juga dibintangi oleh Bio One itu. Mereka bahkan ingin "CHA" ditayangkan ulang.

"Waduhh jadi pengen di ulang lagi film nya @tissabiani," komentar akun @soleh***. "Kira2 nanti ada gak ya Catatan Harian Aisha 2 ?? @tissabiani @bioonebiani__real @umayshahab," sahut akun @andhix***.

"Kangen Aisha tayang lagi," sahut akun @maysuci***. "Happy anniversary film catatan harian aisyahh semoga ditayang ulang lagi ke gitu,kan seru bangett," balas akun @kayis***.

Sementara itu, netter lain juga ikut memuji karakter Aisha yang dimainkan oleh Tissa. "Sinetron yg berhasil buat saya ngelirik TV lagi tahun lalu terima kasih untuk jalan cerita dan akting yg luar biasa aisha dan para cast lainnya," puji akun @mira***. "Aku suka bgt karakter @tissabiani di film ini. Sumpah. Smg ada film tisaa lagi yg karakternya spt ini lagi ya. Ini bnr2 bisa jd panutan anak milenial skrg ini," sahut akun @rslia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait