Agensi Lee Dae Hwi - Park Woo Jin Rilis Informasi Terkait Debut Boy Grup Baru
Xportnews
Musik

CEO Brand New Music menjanjikan fans tak akan menunggu boy grup baru terlalu lama.

WowKeren - Setelah Wanna One bubar, kelanjutan aktifitas masing-masing member memang banyak disorot. Salah satunya adalah nasib Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang bernaung di agensi Brand New Music.

Beberapa waktu lalu, kedua idol ganteng itu dikabarkan akan membentuk boy grup. Nantinya duo Lim Young Min dan Kim Dong Hyun yang tengah promosi lewat MXM pun disebut bakal bergabung dalam boy grup ini.

Pada Selasa (8/1), Brand New Music akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar debut boy grup tersebut. Tak menampik kabar itu, agensi menegaskan jika Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan beristirahat sejenak usai merampungkan promosi Wanna One.

"Pertama, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang sudah bekerja keras tanpa henti akan beristirahat sejenak usai konser Wanna One akhir bulan ini. Setelahnya, mereka berencana untuk mencurahkan seluruh waktu demi memproduksi musik dan berlatih untuk debut grup Brand New Boys," ungkap perwakilan Brand New Music.


"Lim Young Min dan Kim Dong Hyun yang saat ini sedang promosi MXM akan bergabung dengan persiapan debut setelah menyelesaikan promosi resmi mereka dengan tur Amerika Utara bulan ini dan Festival K-Pop Salju Sapporo bulan depan sebagai acara terakhir mereka," lanjut perwakilan Brand New Music.

"Setelah menyelesaikan jadwal resmi, kami akan menetapkan rencana masa depan mereka secara rinci melalui manajemen tim operasi yang intensi dan secara bertahap mengungkapkan rencana tersebut," pungkas perwakilan Brand New Music.

Di sisi lain, CEO Brand New Music yakni Rapper Rhymer pun turut menjanjikan fans tak akan menunggu lama debut grup baru mereka. "Daripada khawatir tentang mendapat waktu yang tepat dan terburu-buru tanpa persiapan, aku ingin membuat tim luar biasa yang bisa memuaskan industri musik dan terlihat bisa mendapat banyak cinta dari fans untuk waktu yang lama. Namun, kami tak akan membuat kalian menunggu terlalu lama. Terima kasih," tulis Rapper Rhymer di akun Instagram pribadinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru