Dapat Jatah Libur Wamil, Joo Won Main Bareng Lim Ji Yeon dan Shin Joo Hwan
Selebriti

Joo Won mendapat jatah libur yang ia habiskan bersama rekan-rekan satu agensinya.

WowKeren - Saat ini Joo Won masih menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Aktor kelahiran 1987 tersebut baru-baru ini mendapat jatah libur yang ia habiskan bersama rekan-rekan satu agensinya.

Selasa (8/1) kemarin, Lim Ji Yeon membagikan postingan baru di akun Instagramnya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Joo Won, Shin Joo Hwan serta seorang teman lainnya.

View this post on Instagram

언제봐도 러블리들

A post shared by 임지연 (@limjjy2) on



Dalam foto tersebut, mereka berempat berpose di sebuah restoran dan memasang berbagai ekspresi di depan kamera. Pada captionnya, bintang serial "High Society" itu menulis, "Orang-orang ini selalu baik."

Di sisi lain, Joo Won juga membagikan foto surat-surat dari para fans di akun Instagram @zu.won_moon.jun.won miliknya. Mantan kekasih BoA itu menulis pada caption, "Surat-surat ini memberiku kekuatan selama menjalani wajib militer. Aku aakan melakukan yang terbaik sampai akhir. #liburan."


Sementara itu, Joo Won akan merampungkan wajib militernya pada15 Februari 2019 mendatang. Kita nantikan comeback Joo Won di dunia hiburan sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait