Posting Foto Adegan Kocak di 'The Last Empress', Shin Sung Rok Digoda Fans
SBS
TV

Shin Sung Rok mengunggah dua foto potongan adegan kocaknya di episode pekan lalu.

WowKeren - "The Last Empress" menjadi salah satu drama favorit pemirsa saat ini. Tak heran mengingat drama yang dibintangi Jang Nara, Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk itu menyuguhkan kisah seru dan greget.

"The Last Empress" menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Namun Lee Hyuk menjalin hubungan gelap dengan Min Yoo Ra (Lee Elijah).

Dalam beberapa episode terakhir, Lee Hyuk menunjukkan ketertarikannya pada Oh Ssu Ni. Awalnya cuek, ia kini cemburu dengan hubungan Ssu Ni dan Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk). Lee Hyuk bahkan rela bertingkah imut di depan Ssu Ni.

Jelang penayangan episode terbaru, Shin Sung Rok mengunggah foto potongan adegan kocaknya tersebut. Fans pun menggodanya habis-habisan, tapi juga merestui hubungannya dengan Ssu Ni.


"Serius, adegan ini kocak banget. Semoga Ssu Ni membalasa cintamu, pyeha," komentar penggemar. "Aku tidak bisa membenci Lee Hyuk meski awalnya dia kejam banget, lucu sih," tambah penggemar lain. "Adegan terimut, aku sampai lupa kekejaman yang dilakukannya," sahut yang lain. "Ekspresinya bikin ngakak banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Last Empress" tayang malam ini di SBS. Bagi yang tidak ingin ketinggalan pastinya jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru