Kekasih Masa Lalu Lee Elijah Terungkap di 'The Last Empress', Netter Syok
Official SBS
TV

'The Last Empress' akan kembali menayangkan episode baru pada Kamis (10/1) malam ini.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (9/1). Di episode terbaru yang meraup rating sebesar 11,8 persen dan 14,9 persen itu banyak hal menarik dari masa lalu para karakter utama yang mulai terungkap.

Salah satunya adalah kekasih Min Yoo Ra (Lee Elijah). Pria itu bernama Kang Joo Seung (Yu Geon) yang merupakan salah satu pengawal istana. Di hari saat ratu Soheon (Shin Go Eun) meninggal, ia tiba-tiba menghilang.

Padahal, Kang Joo Seung saat itu tengah mempersiapkan pernikahan dengan Min Yoo Ra yang sedang hamil. Pada akhirnya, Min Yoo Ra pun dirawat oleh ibu Na Wang Sik (Hwang Young Hee) sampai melahirkan. Min Yoo Ra lalu berubah menjadi sosok wanita yang licik dan kejam.


Terungkapnya kekasih Min Yoo Ra ini pun langsung menjadi sorotan syok. "Kekasih Kang Joo Seung adalah Min Yoo Ra. Ini sungguh gak terbayangkan," tulis seorang netter. "Sulit dibayangkan. Pengawal ratu yang meninggal adalah kekasih Min Yoo Ra dan mereka sedang merencanakan pernikahan," imbuh netter lain.

"Aku masih syok. Tapi Min Yoo Ra gak bisa dimaafkan. Meskipun dia memang punya alasan tersendiri, bagaimana bisa dia membuang anaknya sendiri dan melempar batu pada ibu angkatnya untuk membunuhnya? Ini gak masuk akal," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" akan kembali menayangkan episode baru pada Kamis (10/1) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel