Jadi Hot Topik, 'Encounter' Tayangkan Lagi Ciuman Panas Song Hye Kyo - Park Bo Gum di Beranda
Official tvN
TV

Meski kini menuai pujian, 'Encounter' terus mengalami penurunan rating.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Rabu (9/1). Episode terbaru drama tvN itu masih diisi oleh liburan sesaat antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) di Kuba.

Menariknya, "Encounter" rupanya kembali menampilkan adegan ciuman panas di bandara yang sempat menjadi hot topik pada penayangan pekan lalu. Namun di adegan ciuman kali ini, pengambilan gambarnya jauh lebih jelas dan tentu saja masih tetap panas.

Episode terbaru "Encounter" sendiri kembali ramai menuai komentar netter. Banyak netter yang memberikan pujian melihat adegan di Kuba yang sangat indah layaknya sebuah film.


"Adegan di Kuba seperti sebuah film," tulis seorang netter. "Adegan di Kuba hari ini membuat hatiku meledak. Terlihat seperti tempat romansa dalam artian yang bagus. Mengapa Park Bo Gum sangat bagus berakting nakal?" lanjut netter lain.

"Sangat cantik. Aku sudah menanti dan bahkan menunggu membuat hatiku berdebar. Adegan di Kuba sangat manis, adegan di taman bermain dan cincin pasangan juga sama. Semangat, 'Encounter', Park Bo Gum dan Song Hye Kyo," pungkas netter lainnya.

Sementara itu meski kini menuai pujian, "Encounter" terus mengalami penurunan rating dalam setiap penayangannya. Di episode terbarunya, drama ini mencatat rating 7,5 persen, angka yang untungnya masih tergolong sangat tinggi untuk ukuran TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel