Ayahnya Terlibat Kasus Penipuan, Tiffany Kembali Buka Suara
Selebriti

Tiffany mengatakan jika permasalahan yang ia alami, ia tuangkan ke dalam lirik lagu barunya

WowKeren - Pada awal Desmeber 2018 lalu, ayah Tiffany Girls' Generation dituduh telah melakukan penipuan terhadap seorang pria yang disebut sebagai Mr. A. Menurut pengakuan dari Mr. A, pada tahun 2007 lalu ayah Tiffany meminjam uang darinya ketika berada di Filipina namun ia tak kunjung mengembalikannya.

Tidak hanya itu, ayah Tiffany juga dituduh telah melakukan penipuan yang disamarkan dengan bisnis lapangan golf. Ia bahkan dituding telah menyewa jasa mafia untuk mengontrol Mr. A.


Tidak lama setelah kabar itu beredar, Tiffany merilis pernyataan jika dirinya sudah tidak berhubungan dengan ayahnya selama 7 tahun. Ia juga mengatakan jika selama ini telah membayarkan hutang-hutang ayahnya.

Pada Rabu (9/1), Tiffany membagikan pemikirannya mengenai dampak dari kontroversi ayahnya terhadap karier musiknya. Pemikiran ini ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Tiffany memposting foto dirinya dan menuliskan keterangan panjang dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

recently having to address some of the most painful personal struggles in my life about my family had made me realize how important they were into what makes me, ME. it has let me channel ALL of myself honestly into my art while writing this upcoming EP. its been a time to really open up some wounds & heal. to find a way to accept & grow. there has almost never been peace when creating in my life, but the art created during that struggle has always been the most truthful & rewarding experiences. those songs are the ones that have given me peace. i hope this song becomes the soundtrack to YOUR moments in need of love & light. and that no matter what you are going through its okay. embrace hope every single second & remember that no matter how much you just wanna give up, hold on until that moment of strength shows up & you feel BORN AGAIN. excited to announce the first single off my upcoming EP, BORN AGAIN coming to you 1.24.2019 🖤 stay tuned.

A post shared by tiffany young (@tiffanyyoungofficial) on

"Belum lama ini aku mengalami konflik pribadi yang berhubungan dengan keluargaku, dan itu adalah hal yang paling menyakitkan dalam hidupku. Hal ini membuatku menyadari tentang betapa pentingnya mereka dalam menciptakanku (jati diri), AKU," tulis Tiffany. "Itu membuatku menyalurkan SEMUA pemikiran yang ku miliki dengan jujur ke dalam karya seniku saat menulis EP (mini album) mendatang."

Tiffany mengatakan jika ini adalah saat yang tepat untuk menyembuhkan luka yang diterimanya. Sebab hal itu akan membuatnya tumbuh dan berkembang. Ia juga mengatakan jika lagu-lagu yang diciptakannya telah memberinya kekuatan.

"Sudah saatnya untuk membuka luka dan menyembuhkannya, agar bisa menemukan cara untuk menerima dan tumbuh. Hampir tidak pernah ada kedamaian saat mencipta di hidupku, tapi karya seni yang diciptakan selama perjuangan itu selalu menjadi pengalaman paling jujur dan memuaskan," lanjut Tiffany di keterangannya. "Lagu-lagu itulah yang memberikanku kedamaian. Aku harap lagu ini akan menjadi soundtrack untuk momen KALIAN yang sedang membutuhkan cinta dan cahaya."

Tiffany juga mengatakan kepada para penggemar agar tetap kuat apapun yang terjadi. Di bagian akhir keterangannya, ia juga menyampaikan jika dirinya akan segera merilis mini album barunya.

"Apapun yang kalian alami, tidak masalah. Rangkullah harapan setiap detik dan seberapa banyak kalian ingin menyerah, ingat dan tunggulah sampai saat kekuatan kalian muncul dan kalian merasa LAHIR KEMBALI," terang Tiffany di bagian caption. "Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan single pertama dari EP (mini album) ku yang akan datang, BORN AGAIN, yang akan menyapa kalian pada 24 Januari 2019. Tolong nantikan itu."

Melihat unggahan ini, penggemar dan netter pun langsung beramai-ramai memberikan komentar. Selain menantikan perilisan album baru Tiffany ini, mereka juga memberikannya dukungan dan semangat terkait kontroversi ayahnya.

"Ku pikir hanya aku yang menangis setelah membaca ini. Tapi ternyata banyak orang yang mengatakan kesedihannya sepertiku. Aku tidak sabar menanti lagu barumu. Semangat," tulis seorang netter. "Kamu adalah wanita dan artis yang luar biasa. Kamu sangat menginspirasiku, aku mneyukaimu, Tiffany," imbuh netter yang lain. "Tiffany, kamu telah bekerja keras . Ketika waktu yang sulit datang, kamu tetap kuat dan tegar. AKu menyukai lagu-lagumu dan kamu adalah penyanyi yang baik. Kamu telah melakukan yang terbaik," sahut netter lainnya.

Setelah kontroversi menimpa ayahnya, Tiffany mengarsipkan semua postingan di akun Instagram pribadinya. Ia kembali mengunggah sebuah foto di awal tahun ini, yang juga menandakan dimulainya sesuatu yang baru dalam hidupnya.

You can share this post!

Related Posts