Masa Lalu Luna Maya-Ariel NOAH Dibikin Lelucon, Ayu Dewi Diprotes Warganet
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Geng Mentri Ceria mengerjai Luna Maya dengan menelepon Ariel.

WowKeren - Ayu Dewi bersama Geng Mentri Ceria beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan kini memiliki acara televisi yang dibawakan mereka bersama. Dalam episodenya baru-baru ini, Ayu cs terlihat mengerjai Luna dengan menelepon Ariel NOAH. Seperti diketahui, Luna dan Ariel memiliki hubungan spesial di masa lalu dan kini sama-sama sedang "kosong".

Momen ketika mengerjai Luna rupanya dibagikan Ayu melalui sebuah unggahan foto di Instagram miliknya. Menurut Ayu, dirinya dan Geng Mentri Ceria memang memiliki hobi yang sama yakni mengerjai teman sendiri.


"Hobby kita ber 5 itu sama, Hobby kerja.....kerjain temen sendiri," tulis Ayu pada Rabu (9/1). Pada ngeh ga kita ngerjain syapa disiniiihh. Kalo ada yg mau ngidein kita kerjain syapa lagi ,sook mangga kunanci komennya #AyuDewiStory."

Unggahan Ayu tersebut rupanya menuai banyak protes dari warganet yang telah menyaksikan acara mereka. Menurut warganet, Ayu cs tak seharusnya menggunakan masa lalu Luna sebagai lelucon untuk konsumsi publik.

"Ngerjain luna gk papa tapi jangan sebut2 si ar donk. Masa lalu biar lah berlalu," komentar akun @gbbs***. "Aduh @mrsayudewi kok gitu amat sih ngejual acaranya bukan zamannya lagi kali kembali ngorek2 masa lalu temen yg gak enak banget dengernya," tulis akun @jeli***.

"Ngerjain luna tpi sama yg lgi deket aja jangan ngerjain sama masa lalu, masa lalu biarlah dibuang," sahut akun @retnaduw***. "Ka dewi jngan kerjain ka luna dong pake masa lalu. Apa lg depan publik," balas akun @me_clair***.

You can share this post!

Related Posts