Dugaan Nama Boy Grup Baru Beredar, Big Hit Entertainment Minta Fans Bersabar
Musik

Fans menduga nama boy grup baru adalah TXT (dibaca Text).

WowKeren - Boy grup baru Big Hit Entertainment memang menjadi salah satu yang paling dinantikan tahun ini. Pasalnya agensi tersebut hanya punya satu anak asuh yang kini tengah menjadi boy grup dunia, Bangtan Boys.

Baru-baru ini, beredar dugaan tentang nama boy grup baru Big Hit Entertainment yakni TXT. Nama itu merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together, yang kabarnya sudah didaftarkan hak cipta oleh Big Hit Entertainment.


Fans makin yakin kalau nama grup baru adalah TXT karena sudah ada akun Twitter "@TXT_bighit" yang kini statusnya masih digembok. Dugaan nama ini sendiri rupanya juga direspon positif oleh netter.

"Oh, kedengarannya bagus," tulis seorang netter. "Kita semua tahu kalau Big Hit lumayan buruk memberi nama. Kekeke. Kurasa memang namanya TXT (dibaca Text)," imbuh netter lain.

"Kalau mereka benar-benar bernama TXT, lalu apa nama fandomnya? Apakah mereka memberi nama fandom 'Memo'? Itu akan sangat imut," lanjut netter lain. "Kedengarannya cocok. Melihat betapa buruknya Big Hit memberi nama grup mereka, kekeke," pungkas netter lainnya.

Dugaan nama boy grup baru ini sendiri langsung direspon oleh Big Hit Entertainment. Namun, mereka meminta fans untuk bersabar. "Kami tak bisa berkata apapun sampai merilis konten resmi dan kami meminta kalian memahaminya," ucap perwakilan Big Hit Entertainment.

Di sisi lain, banyak fans yang juga penasaran apakah boy grup baru akan debut sebelum atau setelah BTS comeback. Seperti diketahui bersama, Jungkook cs tengah dirumorkan comeback awal 2019 ini. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...