Tak Aktif Bersana EXO, Lay Bakal Hadir di Grammy Awards Ke-61
Selebriti

Selain itu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk GRAMMY Festival China pada April 2018 mendatang.

WowKeren - EXO comeback dengan album ke lima "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November 2018 silam. Sayangnya, lagi-lagi Lay tak dapat ikut mempromosikan album tersebut bersama 8 member lainnya. Ia hanya terlibat dalam satu lagu saja.

Pada Selasa (9/1) kemarin, China Music Vision Ltd., mitra eksklusif Grammy Awards di Tiongkok mengumumkan bahwa Lay akan menghadiri upacara Grammy Awards tahun ini. Tak hanya itu, ika juga akan melenggang di red carpet bersama selebriti terkenal lainnya.

Lay disebut hadir sebagai duta musik FM101. Idol kelahiran 1991 ini merupakan satu-satunya artis yang menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri perhelatan besar itu.

Selain itu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk GRAMMY Festival China pada April 2018 mendatang. Member EXO satu ini memang lebih sibuk dengan kegiatan individunya di Tiongkok.

Grammy Awards ke-61 akan berlangsung pada 10 Februari di Staples Center Los Angeles. Acara tersebut akan ditayangkan pada pukul 8 malam waktu setempat di CBS.

Di sisi lain, Lay merilis album solo ketiganya "NAMANANA" pada Oktober lalu. Perilisan album tesebut berhasil membawa Lay untuk masuk ke tangga musik Billboard 200 untuk pertama kalinya dengan menduduki No. 21. Peringkat tersebut merupakan yang tertinggi pernah dicapai oleh artis Tiongkok.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait