Song Jae Rim Ungkap Fakta Dibalik Chemistry Intim Bareng Kim So Eun di 'We Got Married'
TV

Song Jae Rim dan Kim So Eun rupanya sengaja berinteraksi intim agar tim produksi segera mendapat banyak gambar.

WowKeren - Masih ingat dengan program pernikahan virtual "We Got Married"? Salah satu pasangan terfenomenal program MBC itu adalah Song Jae Rim dan Kim So Eun lantaran keduanya tak ragu melakukan chemistry intim.

Baru-baru ini, Song Jae Rim diundang menjadi bintang tamu "Life Bar". Aktor kelahiran tahun 1985 itu pun membongkar fakta mengapa ia dan Kim So Eun tak ragu melakukan interaksi intim di lokasi syuting.

Menariknya, Song Jae Rim mengaku sengaja melakukan interaksi intim itu agar tim produksi "We Got Married" segera mendapat banyak gambar dan membuat ia dan Kim So Eun secepatnya pulang.

"Kami adalah teman dan punya tujuan sama, 'Kami harus segera menyelesaikan proses syuting dan segera pulang. Jadi ayo buat banyak materi gambar untuk program ini dan pergi secepatnya'," ungkap Song Jae Rim.


Song Jae Rim juga mengungkap jika ketika syuting "We Got Married", ia pernah berkata pada Kim So Eun, "Kalau ada apapun yang menganggumu, bilang padaku. Aku akan menyesuaikan diri. Ayo bersenang-senang."

Meski proses syuting "We Got Married" sudah lama berakhir, Song Jae Rim mengaku masih berteman dengan Kim So Eun. "Kami masih memiliki persahabatan seperti itu satu sama lain," pungkas Song Jae Rim.

Sementara itu, Song Jae Rim dan Kim So Eun sempat memiliki proyek bersama usai "We Got Married" mereka berakhir. Keduanya didapuk menjadi pasangan dalam drama akhir pekan "Our Gab Soon" yang tayang di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait