Chef Terkenal Sekaligus Ayah Idol Cewek Populer Jadi Tersangka Kasus Pelecehan Seksual
Shutterstock
Selebriti

Tersangka kabarnya juga merupakan ayah dari seorang member girl grup populer dan pernah tampil di televisi sebelumnya.

WowKeren - Seorang chef terkenal diduga menjadi pelaku pelecehan seksual. Chef tersebut kabarnya juga merupakan ayah dari seorang member girl grup populer dan pernah tampil di televisi sebelumnya.

Menurut keterangan Kantor Polisi Namyangju, korban dari kasus pelecehan ini merupakan karyawan dari tersangka. Korban mengaku mendapat pelecehan seksual dari tersangka, yang juga pemilik dari restoran tempatnya bekerja.


Korban mengaku telah menjadi objek pelecehan seksual secara rutin, namun tersangka membantah tuduhan tersebut. Korban sendiri telah melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialaminya ini sejak September lalu.

Menurut pernyataan polisi, investigasi terhadap kedua belah pihak telah dilakukan, namun bukti-bukti memang belum ditemukan. Pihak kepolisian saat ini sedang dalam proses me-review data telekomunikasi.

"Kami telah memanggil kedua belah pihak baik korban maupun tersangka dan menyelesaikan investigasi tapi bukti yang meyakinkan belum ditemukan," kata pihak kepolisian. "Kami saat ini sedang membandingkan data telekomunikasi dengan pernyataan (korban dan tersangka)."

Mendengar berita ini, spekulasi soal siapa idol dari grup populer yang merupakan putri dari tersangka muncul di kalangan netter. Dua nama menjadi pembicaraan, satu idol asal Korea sementara yang lain idol dari luar negeri.

You can share this post!

Related Posts