J-Hope Kecil Ditinggalkan Sang Ibu di Teaser 'Smeraldo Books', Fans Ikut Sedih
Musik

BTS tengah dirumorkan comeback awal tahun 2019 meski belum dikonfirmasi agensi.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah sibuk merilis teaser di akun Twitter Smeraldo Books. Fans menduga jika kumpulan teaser itu nantinya akan membentuk konsep baru untuk seri album comeback Rap Monster cs.

Usai 4 member awal, kini giliran milik J-Hope yang dihadirkan. Namun berbeda dari Jungkook cs, teaser kali ini tak menunjukkan wajah ganteng J-Hope melainkan anak kecil dan sang ibu.


Anak yang dikisahkan sebagai J-Hope masa kecil itu terlihat memegang coklat dan diminta ibunya menunggu sambil menutup mata di dekat komedi putar. Namun, sang ibu malah pergi meninggalkan sang anak kesepian.

"Ibu memberiku sepotong coklat. 'Hoseok (nama asli J-Hope), tutup matamu erat dan jangan membukanya sampai hitungan kesepuluh," tulis J-Hope tanggal 23 Juli tahun 10.

Teaser milik J-Hope itu pun langsung ramai menuai komentar netter. Banyak fans yang mengaku sedih melihat kisah masa kecil J-Hope di teaser tersebut.

"Tidak, jangan lalukan itu pada J-Hope," tulis seorang netter. "Airmataku langsung menetes melihatnya," imbuh netter lain. "Ini bukan pertama kalinya aku melihat ini, tapi mengapa rasanya masih sedih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, teaser J-Hope ini bukan pertama kali dimunculkan. Sebelumnya video masa kecil J-Hope ditinggal sang ibu sudah pernah ditampilkan dalam "LOVE YOURSELF Highlight Reel". Rumor comeback BTS awal tahun 2019 ini sendiri masih belum dikonfirmasi oleh agensi. 

You can share this post!

Related Posts
Loading...