Park Bo Gum, Yoo Seung Ho - Yeo Jin Goo Dinilai Jadi Aktor Drama Usia 20 Tahunan Terfavorit, Setuju?
TV

Ketiga aktor ganteng di atas menjadi pemeran utama drama yang kini masih tayang.

WowKeren - Ada beberapa drama Korea Selatan yang menjadikan karakter utama prianya baru berusia 20 tahunan yang kini sedang tayang. Belum lama ini, sebuah artikel di forum online menyebutkan ada 3 yang terfavorit.

Pertama adalah Park Bo Gum yang memerankan karakter Kim Jin Hyuk di "Encounter". Lalu ada Yoo Seung Ho yang memainkan karakter Kang Bok Su di "My Strange Hero". Terakhir adalah Yeo Jin Goo yang berakting menjadi dua peran yakni raja dan badut di "The Crowned Clown".

Artikel ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku setuju karena memang Park Bo Gum, Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo punya pesona kuat di drama masing-masing.


"Hul, aku gak tahu apa yang harus dilakukan. Aku suka ketiganya," tulis seorang netter. "Park Bo Gum gak hanya punya wajah ganteng tapi juga tubuh yang bagus. Aku gak tahu dia punya tubuh bagus," imbuh netter lain.

"Yoo Seung Ho membuatku gila," lanjut netter lain. "Aku hampir mati dengan keseksian Yeo Jin Goo," sambung netter lain. "Visual Park Bo Gum luar biasa. Dia mengubah keseluruhan drama menjadi pemotretan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" tayang setiap Rabu-Kamis malam di tvN, "The Crowned Clown" tayang setiap Senin - Selasa malam di tvN sedangkan "My Strange Hero" menghibur penonton setiap Senin - Selasa malam di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel