Kini Sering Pamer Bodi Seksi Hasil Diet Ketat, Luna Akui 'Dimarahi' Amber
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Luna juga mengungkapkan berapa banyak berat badan yang berhasil diturunkannya lewat diet ketat.

WowKeren - Luna f(x) baru saja merilis single solo bertajuk "Even So". Penyanyi yang kini disibukkan dengan aktivitas promosi itu menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" bersama Kim Chung Ha Kamis (10/1) kemarin.

"Aku kaget setelah melihat performance Luna kemarin. Dia kurus tapi cukup berotot," kata DJ radio Kim Shin Young. "Aku melihat hasil yang bagus setelah mengganti dietku dan berolahraga secara rutin," kata Luna.


"Kali ini aku punya gol yang ingin aku raih," ungkap Luna. "Aku yang paling pendek di antara para member jadi aku selalu pakai sepatu hak tinggi. Tapi kali ini aku ingin pakai sneakers dan agar aku bisa melakukannya, aku harus lebih kurus."

"Kali ini aku bisa pakai sneakers," lanjutnya. "Berat badanku turun 8,5 kg. Hampir semua lemak dalam tubuhku hilang. Aku banyak berolah raga dan menjaga bentuk tubuh habis-habisan lewat diet.

Di hari yang sama, Luna juga tampil di acara radio SBS Power FM's "Kim Chang Ryeol's Old School". Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kalau Amber menghubunginya belum lama ini.

"Amber menghubungiku setelah aku merilis lagu soloku. Dia bilang padaku, 'Berhenti berusaha kelihatan seksi. Kau terlalu buka-bukaan'," kata Luna. Pemilik nama asli Park Sunyoung itu juga menambahkan kalau Amber sangat perhatian dan selalu memonitornya.

"Rasanya aku akan menangis kalau aku mengatakan ini, tapi kau tahu kan kalau member-member f(x) sibuk beraktivitas di luar negeri." sambungnya. "Tapi mereka semua menghubungi dan perhatian padaku saat sesuatu terjadi padaku. Aku sangat bersyukur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...