Restoran Italia Milik Ibu Chanyeol Resmi Tutup, EXO-L Syok dan Sedih
Selebriti

Berikut alasan restoran Italia milik ibu Chanyeol di Korea Selatan berhenti beroperasi.

WowKeren - Kabar terbaru tentang restoran Italia, Viva Polo, milik ibu Chanyeol cukup mengejutkan fans. Bagaimana tidak, salah satu tempat yang ingin dikunjungi penggemar EXO jika berlibur ke Korea Selatan tersebut resmi ditutup. Desember 2018 lalu, Viva Polo mengumumkan lewat postingan di Facebook bahwa mereka akan tutup karena kontrak toko yang berakhir pada 13 Januari mendatang.

"Kepada semua orang yang selalu berada di sisi kami saat hal-hal bahagia, hal-hal baik, hal-hal sulit, dan hal-hal menyakitkan terjadi, pengumuman ini menjadi lebih sulit. Kontrak toko berakhir lebih awal dari yang diharapkan sehingga kami hanya bisa buka sampai 13 Januari 2019, pukul 15:00 (waktu setempat). Aku berterima kasih kepada semua orang yang melakukan perjalanan panjang untuk mengunjungi kami," tulis ibu Chanyeol, kepala cabang Viva Polo Yeolmae.


Kabar ditutupnya Viva Polo tentu saja membuat EXO-L (fans EXO) bersedih. Mengingat tempat favorit mereka yang ditutup. Tempat tersebut membuat mereka merasa dekat dengan member-member EXO.

Desain interior Viva Polo merupakan salah satu alasan EXO-L menjadikannya tempat wajib untuk dikunjungi. Dindingnya ditutup dengan gambar-gambar karya fans. Tanda tangan member-member EXO juga dipajang di sana. Tempat duduknya nyaman dibuat nongkrong lama. Fans memiliki kesempatan bertemu Suho dan kawan-kawan karena mereka sering makan di sana.

Restauran Italia Milik Ibu Chanyeol Tutup

Source: Koreaboo

Meski semua orang menyangka Viva Polo akan resmi ditutup pada 13 Januari, mereka ternyata menutupnya lebih awal. "Sebelum aku mengumumkan bahwa kami tidak menerima reservasi lagi, aku ingin mengatakan bahwa kami sangat menyesal kepada mereka yang sudah membuat reservasi," tulis ibu Chanyeol di Facebook.

"Setelah mendengar bahwa orang-orang menjual nomor tiket kami, aku seharusnya segera mengambil keputusan tapi aku masih sangat ragu karena mereka yang sudah membuat reservasi. Aku menggunakan Twitter setiap hari dan semakin sulit untuk melihat cuitan selama sehari. Jadi setelah berdiskusi dengan karyawan, telah diputuskan bahwa kami hanya akan beroperasi sampai besok. Tampaknya tidak benar untuk terus beroperasi. Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi kami, jadi kuharap semua orang bisa mengerti. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mengunjungi Viva Polo. Terima kasih untuk kalian semua, kami sangat senang. Terima kasih."

Banyak EXO-L yang syok mendengar berita Viva Polo tutup lebih awal dan berharap restauran tersebut bisa terus buka selamanya. Namun mereka memahami situasi dan berterima kasih pada Chanyeol serta ibunya karena mengizinkan mereka mengunjungi tempat spesial.

"Aku sedih karena belum bisa ke sana tapi sudah tutup," komentar penggemar. "Kami akan merindukan Viva Polo dan kenangan-kenangan bahagia di sana," tambah penggemar lain. "Viva Polo resmi tutup. Aku sangat berterima kasih karena Chanyeol mengijinkan fans untuk makan di sana," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts