Seungri Pamerkan Foto Lawas dan Ungkap Kisah Cinta Manis Orangtuanya
Twitter
Selebriti

Banyak orang berkomentar kalau wajah serta kepribadian Seungri dulu dan sekarang tetap sama.

WowKeren - Seungri Big Bang mengajak kita melihat kisah keluarganya di acara "We Will Channel You" yang tayang Kamis (10/1) kemarin. Di sini, member termuda Big Bang itu merekam video dirinya yang sedang melihat-lihat album foto di rumah.

Di sini, Seungri menunjukkan beberapa foto pernikahan orangtuanya. "Ayahku menikahi ibuku saat dia seumuran denganku sekarang," kata Seungri. Lalu pelantun "Where R U From" tersebut membagikan kisah menarik tentang pertemuan orangtuanya.

"Ayahku dulu seorang pemain judo profesional, tapi lalu berlaih profesi menjadi pemain golf profesional," ujar Seungri. "Orangtuaku bertemu di tempat latihan golf di mana ayahku berlatih. Ibuku bekerja di sana saat itu."

Seungri Pamerkan Foto Lawas dan Ungkap Kisah Cinta Manis Orangtuanya

SBS Star


Setelah menceritakan kisah pertemuan orangtuanya, Seungri menunjukkan fotonya saat masih kecil. "Aku senang mendapat perhatian dari orang lain sejak aku kecil. Saat itu aku suka menari," ungkapnya.

"Aku tipe anak yang akan mengangkat tangan tinggi-tinggi saat guru bertanya, 'Siapa di sini yang ingin maju ke depan dan menunjukkan bakat kalian?'," tambah Seungri.

Setelah melihat episode "We Will Channel You" kali ini, banyak orang berkomentar kalau kepribadian Seungri dulu dan sekarang tetap sama. Tak cuma itu, wajahnya saat masih kecil juga tak jauh berbeda dengan sekarang.

Sementara itu, Seungri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, salah satunya tur konser. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut rencananya juga akan menjalani wajib militer tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait